Muchendi : Masih Banyak PR Di OI Yang Belum Selesai

OI Indralaya oganpost.com - Bertempat di lapangan Torpedo kelurahan Indralaya Mulya kecamatan Indralaya, Sabtu (19/9) lalu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir nomor urut 1, Helmy Yahya - Muchendi Ishak Mekki melakukan konsolidasi dukungan dengan seluruh tim pemenangan dan partai pendukung.

Dihadapan ratusan massa pendukungnya, pasangan calon yang dikenal dengan tagline 'Ngoba Raso' tersebut mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah (PR) di Ogan Ilir yang ditinggalkan dan belum diselesaikan oleh rezim terdahulu.

Seperti yang dikatakan Muchendi, sekarang ini masih banyak permasalahan infrastruktur yang belum selesai dan belum memadai di Bumi Caram Seguguk, seperti jalan yang banyak berlobang dan berdebu, hutang pokok pemda, serta desa - desa yang masih terisolir, seperti desa Sukananti kecamatan Rantau Alai, yang sudah saya kunjungi beberapa waktu lalu.

"Berdasarkan fakta yang ada, apakah sesuai slogan 'Lanjutkan Pembangunan' sementara OI masih banyak hutang, jalan rusan dan desa yang terisolir?," tegas Muchendi seolah bertanya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.