Ka'bah Nak Milu Ngobah Raso

OI Indralaya oganpost.com Jelang suksesi BG 1 T 9 Desember mendatang, nampaknya perahu (partai) politik dan kader-kader partai pendukung Ofi-Ilyas satu persatu mulai ikut-ikutan ngobah raso, mendukung pasangan Helmy-Muchendi.

Setelah beberapa waktu lalu beberapa kader PDIP dan kader Golkar Iklim Cahya menyatakan mendukung pasangan nomor urut 1, kini giliran kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga menyatakan sikap untuk ngobah raso bersama Helmy-Muchendi.

Hal tersebut terlihat pada konsolidasi pemenangan Helmy-Muchendi di desa Rengas kecamatan Payaraman, Senin (26/10),beberapa orang kader dan simpatisan Partai Ka'bah tersebut hadir ditengah-tengah massa pendukung HM.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua DPC PPP OI, Syarifudin yang didampingi beberapa mantan Caleg PPP pada Pileg 2014 kemarin.Dikatakan dia, Ogan Ilir bukanlah kerajaan dan bukan pemerintahan yang bisa diturun temurunkan,"Ogan Ilir ini bukanlah kerajaan, biarkan perahunya (partai) di calon lain, namun kader dan simpatisan PPP sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 1," ujarnya. (arie)

No comments

Powered by Blogger.