KUPTD Dispenda OI Lecehkan Wartawan

OI Indralaya oganpost.com - Hingga saat ini ternyata masih ada oknum pejabat yang tidak bisa menghargai tugas dan profesi Wartawan,seperti sikap arogan dan tidak menghargai orang lain yang ditunjukkan KUPTD Dispenda Sumsel Ogan Ilir (OI), Drs Sukrisman MSi kepada Wartawan Ogan Post di kantornya Rabu (7/10). 
Kedatangan awak media Ogan Post ke kantor UPTD Dispenda OI adalah untuk bersilaturrahmi dengan KUPTD yang baru, serta untuk bertanya perihal pencapaian target pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di kabupaten OI.

Saat awak media datang ke kantor UPTD Dispenda OI memperkenalkan diri serta menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan, oknum KUPTD Dispenda OI tersebut menyambut dengan tidak hangat, baru beberapa menit berbicara sang KUPTD bergegas meninggalkan awak media dengan modus menerima telepon, setelah itu sang KUPTD langsung memerintahkan awak media menemui bawahannya.

Ketika ditemui sang bawahan tersebut yakni Kasi Penagihan Rizal Imansyah langsung menyerahkan uang Rp 25.000, kontan saja Wartawan Ogan Post langsung menolak dengan halus, dan mengatakan bahwa tujuan datang ke Dispenda adalah untuk ketemu KUPTD bukan semata-mata mengharapkan amplop.

"Bos dak galak nemui, dio sibuk dan dak galak pening, jadi dio nyuruh aku ngasih kau duit ini (Rp.25.000), jadilah untuk beli minyak," jelas Kasi Penagihan Rizal Imansyah.

Dikatakan Rizal, KUPTD sekarang adalah KUPTD yang baru, dan memiliki sikap yang berbeda dengan KUPTD yang lama terhadap awak media. "Lain kali be kalo nak kesini," pungkas Rizal.(arie)

No comments

Powered by Blogger.