Meriahnya Pembukaan OKI Expo 2015

OKI Kayuagung oganpost.com-Pembukaan OKI Expo 2015, Rabu, (7/9) malam berlangsung meriah dan spektakuler,ratusan masyarakat antusias menyaksikan event tahunan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-70 Kabupaten Ogan Komering Ilir yang dilaksanakan di lapangan Segitiga Emas, Kayuagung.

OKI Expo merupakan yang pertama kali di helat di OKI, dimana pembukaan kegiatan tersebut secara resmi ditandai dengan pemencetan tombol sirine oleh Bupati OKI, Iskandar, SE,dalam pembukaan kegiatan tersebut juga disajikan tarian kolosal dari puluhan penari binaan Dewan Kesenian OKI, membuat ribuan masyarakat yang hadir terpukau,

Bupati OKI Iskandar, SE dalam sambutannya memberikan apreasiasi positif dengan digelarnya kegiatan OKI Expo 2015,“Agenda ini dapat mempromosikan produk unggulan daerah, peluang investasi, menggali dan mengembangkan potensi seni budaya daerah serta sebagai salah satu media penyampaian informasi hasil-hasil pembangunan di Kabupaten OKI,” kata Iskandar.

Selain Expo juga digelar Job Fair atau bursa kerja. Bursa kerja (job fair) ini digelar selama 3 hari (Rabu-Jumat/7-9/10/2015). Sebanyak 2.531 lowongan kerja disediakan bagi para pencari kerja di OKI.

Kepala Disnakertran OKI, Aris Panani, S.IP.M.Si mengatakan job fair adalah upaya pemerintah untuk mempertemukan para pencari kerja dengan penyedia lowongan,“Harapanyya sebagai upaya kita menekan angka penggangguran di OKI,” ujarnya.(hms/andi)

No comments

Powered by Blogger.