Bupati Oftimis Mega Proyek Rampung

MUBA oganpost.com- Bupati Muba H. Pahri Azhari beserta asisten II Sulaiman Zakaria, kepala dinas PU CK Pengairan dan SKPD lainnya rabu (11-11), turun kelapangan untuk meninjau langsung sejauh mana pengerjaan mega proyek di dalam kota sekayu apalagi sekarang sudah mendekati tutup tahun

Sasaran utama penijauan pertama Bupati Muba taman kreasi permata Muba, kemudian gedung lapangan putsal, gedung serbaguna, masjid raya, dan terakhir gedung rumah pintar,Bupati Muba H. Pahri Azhari usai melihat langsung proses dan pekerjaan pembangunan baik gedung maupun sarana prasarana yang lainnya. berharap agar pembangunan yang ada dikabupaten Muba dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Peninjauan ini dilakukan untuk memeriksa keadaan pembangunan baik dari segi pekerjaan dan kelayakan bangunan, maupun waktu finishing apakah tepat waktu apa tidak, jangan sampai hal hal yang tidak sesuai dengan harapan kita bersama terjadi kesalahan.

”Pembangunan yang ada di Kabupaten Muba ini sudah maksimal dan sudah mencapai kurang lebih 80 %,saya berharap kepada seluruh pemborong agar segera menyelesaikan seluruh pekerjaan dengan baik dan sesuai perencanaan,”ungkap Bupati.

H. Patah salah satu KPA mega proyek di damping PPTK Yudi Mardiansayah mengungkapkan untuk pengerjaan rumah pintar pihaknya oftimis rampung tahun ini,”Untuk sekarang penyelesaian sudah mencapai 85 %, awal desember bangunan rampung dengan luas lahan 89,5 X 87 M 2 dengan luas gedung perkiraan 60 X 45 M,”ujarnya.

Lanjut dia, penataan halaman, pembuatan pagar,dan pemasangan listrik serta trapo untuk tahun ini belum di kerjakan karena tidak masuk dalam rap,”Kita usahakan jika memang di acc semua akan rampung 2016, dan akhir 2015 bangunan rampung,”ucapnya

Kadis PU Cipta Karya H.Zainal Arifin usai mengiringi bupati meninjau lokasi,menuturkan untuk bangunan mega proyek yang sedang dalam pengerjaan sangat oftimis rampung,’’Saya berharap jika memang bangunan rampung dapat di jaga bersama, apa yang di bangun merupakan untuk muba jadi apa yang di ciptakan untuk kemajuan muba, semoga kedepan muba semakin maju,’’tutur H. Zainal.(sof)

No comments

Powered by Blogger.