HM Siap Wujudkan Meranjat Jadi Kecamatan

Helmy Yahya
OI Indralaya Selatan oganpost.com - Warga desa Meranjat I kecamatan Indralaya Selatan kabupaten Ogan Ilir (OI), siap Ngobah Raso dan memenangkan pasangan Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki (HM) sebagai Bupati dan Wakil Bupati OI periode 2016-2021, hal tersebut terungkap pada acara konsolidasi tim pemenangan HM di desa setempat, Jum'at (20/11).

H Hamid Madun salah seorang tokoh masyarakat setempat yang juga Wakil Ketua DPC PKB OI mengatakan, setelah melalui diskusi yang alot akhirnya PKB OI bertekad untuk mendukung dan memenangkan Helmy Yahya sebagai Bupati Ogan Ilir.

"PKB siap memenangkan Helmy Yahya, dan sebagai tokoh masyarakat kami berharap Helmy Yahya bisa merealisasikan cita-cita masyarakat untuk menjadikan Meranjat sebagai kecamatan," terangnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat desa Meranjat, Iklim Cahya menegaskan, setelah melalui berbagai pertimbangan dan diskusi yang panjang, akhirnya dirinya memutuskan pilihan untuk mendukung Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki.

"Seperti yang diketahui bersama saya adalah kader Partai Golkar, namun setelah saya melihat dan mengamati perkembangan politik yang ada akhirnya saya merubah haluan untuk mendukung Helmy-Muchendi, yakin dan percaya jika Helmy Yahya menjadi Bupati OI maka cita-cita untuk menjadikan Meranjat sebagai kecamatan akan terealisasi," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, calon Bupati OI Helmy Yahya menuturkan, dirinya pulang ke OI untuk menularkan ilmu yang dimiliki demi membangun OI menjadi lebih baik lagi kedepan.

"Hingga saat ini OI masih tertinggal dari kabupaten lainnya yang ada di Sumsel, dan sekarang saya bertekad untuk membangun OI menjadi lebih baik lagi dengan kemampuan dan pengalaman yang saya miliki, karena OI membutuhkan pemimpin yang pintar dan memiliki kemampuan untuk memimipin OI menjadi lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara Calon Wakil Bupati OI Muchendi Mahzareki menambahkan, pilkada tinggal menghitung hari, untuk itu dirinya berpesan agar masyarakat tidak terprovokasi dan bisa menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Seperti yang diketahui bersama Cabup Cawabup OI ada tiga pasang calon, dan pasangan calon nomor 2 dan 3 saya tidak lebih baik dari Pak Mawardi Yahya, dan tidak mungkin kita memilih pemimpin yang lebih buruk dari sebelumuntuk itu kedepan mari kita pilih pemimpin yang lebih baik dari Pak Mawardi, untuk itu pada 9 Desember mendatang kita pilih Helmy-Muchendi menjadi Bupati dan Wakil Bupati OI lima tahun kedepan, agar OI ini bisa menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Selatan dan Indonesia," terangnya. (arie)

1 comment:

  1. Freebet Terpercaya melalui Agen Capsa Kirov Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.net Melalui BPD NTB dengan Kode Bank 128.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.