Jelang Seminar Helmy Yahya, Gedung LPMP Disesaki Peserta

Lokasi Gedung LPMP Disesaki Peserta
OI Indralaya oganpost.com-Suasana jelang seminar entepreuneur bersama Helmy Yahya, pintu masuk gedung LPMP Indralaya Ogan Ilir (OI) dipadati ribuan peserta yang sangat antusias untuk mengikuti tips dan trik dalam berwirausaha, Minggu (15/11) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pantauan dilokasi para calon pengusaha dari bumi caram seguguk masih menunggu acara segera dimulai, karena Helmy Yahya dan rombongan belum hadir dilokasi.

Seorang peserta Ardi mengaku sangat antusias digelarnya seminar wirausaha yang pertama kalinya dikabupaten Ogan Ilir, menurutnya kegiatan seminar seperti ini harus lebih digalakkan lagi dikabupaten ini. Sehingga nantinya masyarakat Ogan Ilir mempunyai pemikiran yang luas dalam menelurkan bakatnya dibidang usaha.

"Kita sebagai warga Ogan Ilir sangat senang dengan diadakannya acara ini, wawasan kita bisa berkembang jika sering didoktrin dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat, salah satunya dibidang wirausaha seperti ini," ucap Ardi.

Sementara hingga pukul 13.36 WIB acara resmi belum dimulai, tampak ribuan calon pengusaha membludak digedung LPMP hingga diluar gedung, tampak juga seluruh pelatiran parkiran gedung LPMP disesaki kendaraan roda empat dan roda dua.(frd)

1 comment:

  1. Ada 2x Bonus Freebet di ID303
    Promo Khusus Asian Games 2018
    Ayo Gabung Disini : id303 .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Ayo Nonton Sabung Ayam Live di aduayampw .net
    Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.