Wow..! Ribuan Calon Pengusaha Berguru Pada Helmy Yahya


Lokasi Acara Aula Gedung LPMP
OI. Indralaya oganpost.com-Fantastik..! Ribuan calon pengusaha yang tersebar di Kabupaten Ogan Ilir (OI), besok Minggu (15/11) digedung LPMP Indralaya, akan berguru kepada pengusaha sukses di Indonesia, Helmy Yahya yang juga merupakan Direktur Triwarsana salah satu PH yang membidangi perfilman.

Pihak penyelenggara, Rebo Hasan, S.Sos juga selaku Ketua Forum Pemuda Caram Seguguk (FPCS) menggelar Seminar Entrepreneur (wirausaha) bagi Pengusaha Pemula dan Pengusaha Perintis dengan mengusung tema "How to become an Entrepreneur". Dirinya mengaku sempat keteteran, karena dari target peserta yang ditentukan, ternyata peminatnya sangat membludak.

"Kita jadi tambah semangat, ternyata peminat seminar ini sangat banyak. Dari 600 target peserta yang kita batasi, ternyata peserta tembus 1200 orang. Malahan masih banyak yang ingin ikut, tapi berhubung lokasinya sudah tidak muat maka kita cukupkan segitu saja. Ini aja para peserta kita pastikan ada yang duduk diluar gedung nantinya," ujar Rebo Hasan.

Dikatakan Rebo Hasan, acara dimulai pada pukul 13.00 WIB. Selain Helmy Yahya, pihaknya juga mengundang seorang pengusaha muda tersukses diindonesia, dia adalah Yassa Singgih yang merupakan Owner dari Men's Republik yang telah mendulang penghasilan hingga Rp 200juta perbulan.

"Ya, para peserta terdiri dari pelaku usaha, pemuda, mahasiswa dan pelajar yang merupakan warga Ogan Ilir. Besok juga direncanakan pak Helmy akan mengajak seorang konsultan internasional dan seorang desainer songket. Bisa dipastikan besok para pengusaha sukses dinegara ini akan membagikan ilmunya kepada ribuan calon pengusaha di Ogan Ilir," bebernya.

Helmy Yahya merupakan tokoh pengusaha muda yg akrab didunia hiburan televisi. Se-abrek aktivitas kini ditekuninya. Namun jika harus memilih antara menjadi seorang Entertainer, Pembawa Acara (MC), Dosen, Manajer, Artis, Penyanyi atau menjadi seorang pengusaha, Helmy lebih memilih menjadi pengusaha.

Proses bisnis yang naik turun pernah ia alami sebagai pengusaha, dan ini menjadikannya kenyang pengalaman. Tak ayal PT Triwarsana yang dia pimpin sering menerima penghargaan dari majalah-majalah prestisius seperti SWA dan WARTA EKONOMI sebagai THE MOST POWERFUL IDEA IN BUSINESS.

"Kita harap dengan segudang pengalamannya, Helmy Yahya dapat membagikan ilmunya tersebut kepada ribuan calon pengusaha yang sangat antusias ini. Semoga acara besok dapat berjalan dengan sempurna," tutup Rebo Hasan.(frd)

No comments

Powered by Blogger.