Kades Sumber Mukti Bagikan Sembako Untuk Warga Miskin

Cecep Kades Sumber Mukti(Kanan)
BANYUASIN oganpost.com-Untuk meringankan beban hidup masyarakat miskin yang berada di Desa Sumber Mukti Kecamatan Pulau rimau Kabupaten Banyuasin Sematera selatan. Kepala desa setempat Ikhsan Zahir peduli terhadap masyarakat ekonominya kurang mampu dalam menghadapi kesulitan ekonomi saat ini.

Kepala Desa Sumber Mukti ketika melakukan Kunjungan Jum'at 20/11/15 pukul 08:30 wib di dusun III Desa sumber mukti di dampingi Abdullah Kadus 3 dan khaerudin ketua RT.11 dan Kosim Ketua RT 12. Memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu ,dimana yang mendapatkan bantuan sembako tersebut berjumlah 8 orang.,sembako yang diberikan berupa 10 kg beras, gula, kopi, teh dan mie instan.

"Terima kasih sekali kepada Bapak Kades yang sudah perduli kepada kami yang kurang mampu seperti ini,"jelas Warsidi (65) Warga Sumber mukti usai menerima kunjunggan dan sumbangan dari kepala Desa tersebut

Ditambahkannya, selama ini Kepala Desa Sumber mukti sudah banyak sekali sumbangsinya terhadap warga yang kurang mampu,"Kepedulian Bapak Ikhsan Zahir ini sudah banyak sekali buktinya, baik
itu terhadap warga miskin seperti kami maupun perduli terhadap infrastruktur jalan,"imbuhnya.

Lain halnya Bukde Acah (75) mengatakan kegiatan Kepala Desanya ini sudah berlangsung sejak lama.
"Kegiatan beliau ini bukan baru kali ini, sudah berlangsung lama,dengan bantuan kades ini saya sangat berterima kasih sekali,"ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Sumber mukti Ikhsan Zahir atau yang lebih akrab disapa Pakde Cecep ini menjelaskan ketika dikonfirmasi, bahwa dirinya merasa terpanggil untuk membantu,"Saya merasa sangat terpanggil sekali dari dalam hati saya untuk membantu mereka.,sebab dalam kondisi saat ini mereka sangat perlu untuk dibantu,"jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan ini bukan pertama kali dia lakukan namun sudah sejak lama,"Sebenarnya sudah lama saya lakukan hal ini untuk membantu para fakir miskin dan kaum duafa yang menjadi bagian dari warga saya, mudah-mudahan kegiatan positif ini terus berlanjut, dan semoga saya terus bisa membantu,"tutur dia.(madi)

1 comment:

  1. Freebet Terpercaya melalui Agen Capsa Kirov Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.net Melalui BPD NTB dengan Kode Bank 128.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.