Lagi, Warga Desa Tanjung Dayang Siap Menangkan HM


Fhoto Bersama HM & Warga Tanjung Dayang
OI Indralaya oganpost.com-Support dan dukungan terus diberikan oleh masyarakat Ogan Ilir (OI) untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki (HM) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) OI 9 Desember mendatang.

Kini dukungan itu mengalir dari masyarakat Desa Tanjung Dayang Kecamatan Indralaya Selatan, yang siap menghantarkan Paslon dengan jargon Perubahan itu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) periode 2016 - 2021.

Hal itu diungkapkan Abdul Rasyid salah seorang Pengurus Golkar OI yang telah membelot mendukung HM. Rasyid panggilan akrabnya yang merupakan putra asli Tanjung Dayang saat menerima kunjungan silahturahmi HM kedesanya mengaku siap mendukung bersama warga yang lain.

"Tidak perlu diragukan lagi, jaringan Helmy Yahya hingga ke Internasional. Tentu dapat memajukan OI lebih cepat dan sejahtera, mari warga Tanjung Dayang kita ikut memenangkan, untuk memilih Paslon nomor urut 1 Helmy Yahya dan Muchendi Mahzareki agar harapan kita membangun desa kita ini lebih baik lagi," ujar Rasyid Kamis (12/11).

Senada, Rika warga setempat juga menginginkan perubahan dibumi caram seguguk ini. Menurutnya pasangan HM lah yang membawa perubahan itu, dan dirinya terkhusus bersama keluarganya kompak untuk memilih dan memenangkan HM pada Pilkada nanti.

"Kami berterima kasih pada pemerintahan yang lama, namun saat ini Ogan Ilir sangat membutuhkan pemimpin yang benar-benar membawa perubahan. Pemimpin kedepan bukan hanya sekedar hanya melanjutkan, tapi harus menciptakan terobosan baru dan HM mempunyai ide yang cemerlang untuk kemajuan Ogan Ilir dengan terobosan baru," ucap Rika.

Sementara Helmy Yahya dihadapan ratusan masyarakat yang hadir mengatakan jika untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir, dirinya akan membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya bagi masyarakat.

"Ekonomi Kreatif dan kewirausahaan akan ditingkatkan dengan mengundang investor dari dalam dan luar negeri, untuk membangun pabrik-pabrik di OI sehingga peluang pekerjaan bagi masyarakat akan lebih banyak," kata pria lulusan USA ini.

Senada Muchendi Mahzareki dengan hati ikhlas mengajak semua masyarakat untuk mempercayakan Ogan Ilir ini kepadanya lima tahun kedepan. Menurut Direktur SFC ini hanya dalam waktu 3 tahun dirinya bersama Helmy Yahya akan merubah Ogan Ilir lebih maju dan berkembang dari saat ini.

"Saya menghimbau kepada masyarakat jangan sampai memutuskan tali silahturahmi antar tetangga walau berbeda pilihan. Mari kita ikhlaskan hati dan tetap tenang karena Pilkada tinggal menghitung hari. Mari rapatkan barisan menuju perubahan, dan jangan sampai terpancing oleh hal-hal yang tidak baik," tandas putra Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki.(frd)


1 comment:

  1. Gratis Chip di Bandar Ceme Khabarovsk Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.com Melalui BPD Sulselbar Syariah dengan Kode Bank 126.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.