Membelot, Partai Matahari Pecat Lima Kadernya

OI Indralaya oganpost.com - Aksi pecat memecat kader partai jelang pilkada Ogan Ilir (OI) kembali terjadi. Kali ini Partai Amanat Nasional (PAN) OI memecat 5 orang kadernya karena tidak sejalan dengan perintah partai.

Seperti yang diketahui, Partai berlambang Matahari tersebut merupakan partai pengusung pasangan Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki (HM), diketahui 5 orang kader PAN tersebut membelot mendukung pasangan AW Nofiadi-Ilyas Panji Alam.

Kelima kader yang dipecat tersebut diantaranya tiga orang merupakan Wakil Ketua DPD PAN OI, yakni Hatta, Gusti dan Darul.Ketua DPD PAN OI Rusdi Tahar SE menegaskan, kelima orang yang kader yang membelot tersebut sudah dipecat dari kepengurusan partai,"Berdasarkan hasil rapat pleno kelima orang kader partai tersebut dipecat karena memberikan dukungan ke paslon lain, sanksi terberat adalah pemecatan," tegasnya.

Dikatakan Tahar, dirinya berharap agar kader dan pengurus partai untuk solid mendukung dan memenangkan HMn"Wajib kita solid untuk mendukung HM. Tentunya kita berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan mereka," jelasnya. (arie)


No comments

Powered by Blogger.