Pemuda Ini Bawa Nama Ogan Ilir Dikancah Nasional

Adiwinata
OI. Indralaya oganpost.com-Adiwinata seorang putra daerah Ogan Ilir (OI) yang sehari-harinya berprofesi sebagai Potografer Keliling meraih kesempatan untuk bersaing dikancah Nasional dalam "Anugerah Jurnalis Warga 2015" yang digelar oleh stasiun TV Nasional.

Dimana video nya Yang Berjudul “ALQURAN AL AKBAR “ Masuk menjadi salah satu Nominasi dari 9 video nominasi yang terpilih di stasiun TV Metrotv.
 
Adi menuturkan dunia jurnalistik sudah di lakoninya sejak dua tahun ini, meskipun hanya sebatas Jurnalis Warga ( Citizen Journalisme ), kemampuannya menggali Informasi dan meliput hingga menjadi sebuah tayangan berita, membuat dirinya pernah meraih juara kedua diacara yang sama tahun 2013 lalu.

Pria Kelahiran dan berdomisili di Desa Tebedak I Kecamatan Payaraman Ogan Ilir ini, aktif sebagai Jurnalis Warga Metrotv, dimana semenjak aktif mengirim berita ke stasiun televisi tersebut namanya mulai dikenal di kalangan masyarakat sabagai penggiat informasi bagi warga khususnya di daerah tempat tinggalnya.

"Saat itu saya mendapat Juara dua Kategori PERISTIWA yang Berjudul "Banjir Merendam Pemukiman Warga" dan saat itu saya satu-satu nya peserta asal Sumatera Selatan," ujar Adi.

Melalui media ini, Adiwinata Meminta Dukungan Masyarakat Sumsel pada Umum nya dan Khususnya Warga Ogan ILir untuk dapat Mendukung dia Dengan me-Like Video yang Berjudul Al –quran Al- Akbar tersebut di akun Youtube Channel wideshot Metrotv.

"Cara nya Masuk ke Youtube dan ketik kata Kunci ANUGERAH JW 2015 #6 AL- QURAN AL-AKBAR KLik Tombol Like di bawah nya, atau klik linkhttps://m.youtube.com/watch?v=h-888smMlyM, dan like, terima kasih..!," katanya.

Ayo..! Kita bantu dan dukung putra daerah Ogan Ilir dan satu-satunya dari Provinsi Sumsel ini, sehingga AlQuran Al-akbar ini dapat semakin di kenal di Indonesia Bahkan Luar Negeri, mengingat untuk Kategori Ukiran Kayu Al- Quran ini hanya Ada di Palembang dan Terbesar Di dunia.(frd)

1 comment:

Powered by Blogger.