SBY Dan Hatta Rajasa Dampingi Helmy Kunjungi OI


SBY dan Hatta Rajasa
OI Indralaya oganpost.com-Presiden Republik Indonesi ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono bersama mantan Mentri Perekonomian RI Hatta Rajasa dipastikan hari ini mengunjungi Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersama Calon Bupati OI nomor urut 1 Helmy Yahya-Muchendi Mahzareki. Direncanakan kedua tokoh ini akan mengunjungi pasar indralaya dan kerajinan songket yang terletak di Desa Tanjung Seteko.

"Saat ini Pak SBY dan Pak Hatta masih berada dipalembang, direncanakan siang ini meluncur ke Ogan Ilir. Beliau ingin melihat secara langsung bagaimana peetumbuhan ekonomi di Ogan Ilir. Terutama bidang ekonomi kreatif yang diunggulkan di Ogan Ilir," ujar Humas Tim Pemenangan HM Marhaili Sutomo, Rabu (25/11).

Dikatakan Tomo, direncanakan siang ini pukul 13.00 Wib petinggi Partai Demokrat dan Partai PAN ini sudah tiba dibumi caram seguguk. "Beliau sangat antusias mengunjungi Kabupaten Ogan Ilir, dimana program-program Paslon HM untuk meningkatkan ekonomi kreatif di Ogan Ilir sudah diketahui hingga kepusat. Sehingga beliau siap mendukung secara penuh program HM akan terwujud nantinya," ucapnya.(frd)

1 comment:

  1. Freebet Judi dengan Agen Live Poker Komsomolsk-on-Amur Rusia Situs www.rusiapoker.org Melalui BPD Bali dengan Kode Bank 129

    ReplyDelete

Powered by Blogger.