Sumbangan Untuk HM Tembus 1,6 M

Helmy Yahya-Muchendi
OI Indralaya oganpost.com - Pilkada Ogan Ilir (OI) 2015 agak berbeda dari Pilkada sebelumnya, dalam pilkada kali ini sumbangan dana dari masyarakat terhadap para pasangan calon bupati- wakil bupati lumayan besar.
 
Dari ketiga pasangan calon tersebut, pasangan calon nomor urut 1 Helmy Yahya-Muchendi Ishak mendapatkan sumbangan yang terbesar,namun sumbangan tersebut bukan hanya dalam bentuk uang, tetapi dalam bentuk lainnya seperti organ tunggal.

Dalam hasil rilis yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) OI, pasangan nomor urut 1 mendapatkan sumbangan sebesar Rp.1.641.200.000, pasangan nomor urut 2 Rp.500.000.000 dan pasangan nomor urut 3 Rp.592.535.000.

Ketua KPU OI Annahrir SAg MSi menjelaskan, sesuai dengan undang-undang dan peraturan KPU nomor 8 tahun 2015, pasangan calon harus melaporkan penerimaan dan pengeluaran dana sumbangan yang diterima selambat-lambatnya 6 Desember 2015.

"Laporan tersebut akan diaudit oleh Ikatan Akuntan Indonesia (IAI), jika pasangan calon tidak memberikan laporan tersebut maka dapat dikenakan sanksi diskualifikasi," jelasnya. (app)

1 comment:

  1. Gratis Chip di Bandar Ceme Khabarovsk Region Capital Rusia Situs www.rusiapoker.com Melalui BPD Sulselbar Syariah dengan Kode Bank 126.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.