Tim Pemenangan Ofi-Ilyas Membelot "nak ngoba liyo"



Asmawi (Tengah Baju Hitam) Bersama Tim Dari 5 Desa
OI Indralaya oganpost.com-Mengejutkan, Ketua tim keluarga Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Ofi-Ilyas yang berasal dari Kecamatan Pemulutan Barat, Asmawi bersama 75 orang timnya membelot tidak lagi mendukung calonnya selama ini dalam Pilkada Kabupaten Ogan Ilir (OI). Pasalnya Asmawi sudah menjatuhkan pilihannya untuk mendukung Paslon nomor 1 Helmy-Muchendi.
Asmawi dalam keterangannya mengatakan setelah menimbang dan menyimak arus perubahan pada Pilkada OI saat ini semakin kuat dan tak terbendung. Maka dari itu dengan tegas dirinya bersama tim pemenangan yang terdiri dari 5 desa dikecamatan Pemulutan Barat sepakat untuk mengalihkan dukungan kepada Helmy-Muchendi (HM).
"Kami hanya ingin ogan ilir mengalami perubahan, karena dari hasil pantauan kami selama ini, kans Helmy dan Muchendi untuk memenangi Pilkada nanti sangat besar. Jadi buat apa kami mempertahankan yang lama kalau toh nantinya kalah oleh Helmy-Muchendi," tegas Asmawi sembari menunjukkan angka 1 dengan tangannya dan berucap "kami nak ngoba liyo".
 
Dikatakan Asmawi, dirinya bersama tim pemenangan yang lain juga melihat hasil survei yang menyebutkan pasangan Helmy-Muchendi unggul jauh hingga 51 persen. "Tentu hal ini jadi pandangan kami untuk mengalihkan dukungan. Selain itu kami juga melihat Helmy-Muchendi mempunyai program-program yang konkrit untuk direalisasikan nanti, sehingga masyarakat banyak yang inginkan perubahan itu," ucapnya.
 
Sementara Tim pemenangan Helmy-Muchendi, Heriyanto ZA mengaku senang dengan bergabungnya Asmawi dan rekan-rekan dari 5 desa sekecamatan Pemulutan Barat. Dirinya mengaku sempat terkejut dengan kedatangan tim Paslon 2 yang mengalihkan dukungannya ke HM.

"Tentu kita menerimanya dengan senang hati, mereka juga mengatakan tujuannya tidak lain yakni sepakat inginkan perubahan dibumi caram seguguk, sesuai dengan motto HM yakni gerakan perubahan, tentu tim ini akan sejalan dengan HM," jelas Heriyanto ZA seraya mengaku jika akan ada 6 desa lagi yang akan ikut mengalihkan dukungannya ke Helmy-Muchendi.(frd)

1 comment:

  1. 75 org membelot ke no 1. Apa benar ?
    Justru yg sebenarnya terjadi Ribuan Tim dari Para PENDUKUNG- Ketia TIm2 dari Paslon no urut
    1 dàri 8 kecamatan Resmi mendeklarasikan diri Pindah mendukung No urut.2. Karena mereka sadar bahwa no urut 2. PASTI MENANG.
    diri

    ReplyDelete

Powered by Blogger.