Pasca Penahanan Bupati Aktivitas Pemerintahan Tetap Normal

Kantor Bupati Muba
MUBA oganpost.com-Pasca penahanan Bupati Muba H Fahri Azhari ST dan istrinya Lucianty oleh KPK kasus suap APBD Muba tahun 2015 sebesar Rp.2,6 Miliyar,untuk aktivitas roda pemerintahan baik di pemerintah kabupaten maupun DPRD Musi Banyuasin berjalan normal melanyani masyarakat,ujar anggota DPRD Muba Bahrul SH rabu (23/12).

Dikatakan dia,terkait surat penahanan Bupati Muba dan istrinya kita masih menunggu dari Pemerintah Provinsi Sumsel,surat penahanan Bupati Muba oleh KPK mungkin sudah di tembuskan ke gubernur Sumsel H Alex Noerdin SH dan gubernur sumsel mengirimkan surat tersebut ke mendagri untuk SK dan Penunjukan Plt Bupati Muba yang akan di teruskan ke Pemkab Muba.

“Dalam waktu dekat kekosongan tersebut sudah bisa diatasi termasuk penahanan unsur pimpinan DPRD Muba oleh KPK,berdasarkan informasi sebagai Plt Ketua DPRD Muba Abu Sari partai PAN yang memenangkan pemilu legislative beberapa waktu lalu,”terangnya.(sof)

1 comment:

  1. Informasi Freebet di Bandar Blackjack Kursk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.com Melalui BPD Sulawesi Tengah dengan Kode Bank 134.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.