Puskesmas Betung Berikan Layanan Prima UGD 24 Jam

BANYUASIN,oganpost.com-Masyarakat Kecamatan Betung Patut Berbangga hati dengan pelayanan yang di berikan oleh Puskesmas Kecamatan Betung kabupaten Banyuasin,selain pelayananya memuaskan Unid Gawat Dalurat (UGD) nyapun siap 24 jam dalam menerima maupun merawat pasien tanpa terkecualai,"ujar Rina(30) warga kelurahan rimba asam kecamatan setempat.

Dikatakan dia, dirinya pribadi merasa sangat puas dengan pelayanan yang di berikan para tenaga medis saat dirinya pergi mengobati anaknya yang terkena demam panas,"jarang di temui klinik maupun puskesmas yang siaga di malam hari,namun tidak bagi UGD Puskesmas satu ini.jam berapapun kita datang selalui dilayani dengan ramah tama,"terangnya.

Terpisah Kepala Puskes Kecamatan Betung Dr.Indah Dariyane,menerangkan bahwa itu sudah kewajibanya sebagai tim medis,dirinya selalu menekankan dan memerintahkan stafnya agar senantiasa rama tama terhadap pasien tampa terkecuali.

"Kaya miskin itu sama saja di mata tuhan,umum atau geratis tetap layani dengan baik.sebagai tim medis kita bertanggung jawab dengan kesehatan pasien,percuma nama Rumah medis kita besar dan terkenal kalau pelayananya amburadul,walau puskes kecamatan kalau pelayanan kita maksimal masyarakat akan merasa puas,kita yang melayanipun akan mendapatkan suatu ibadah," terangnya.

Masih kata dia, dari itulah dirinya menghimbau kepada masyarakat agar jangan sungkan untuk membawa keluarganya pergi berobat ke Puskesmas Kecamatan Betung,medis puskesmas berkomitmen kesehatan pasien itu yang lebih utama.
 
"UGD kita buka 24 jam,mau pagi,siang,malam dan subuh penjaga UGD akan selalu siaga dan siap melayani tanpa terkecuali,dari itu pesan saya kepada masyarakat kususnya kecamatan betung agar jangan ragu-ragu untuk berobat ke puskesmas ini,komitmen kami Memberi Pelayanan Prima masyarakat Puas,"pungkasnya.(madi)

2 comments:

  1. Informasi Freebet di Bandar Blackjack Kursk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.com Melalui BPD Sulawesi Tengah dengan Kode Bank 134.

    ReplyDelete
  2. Situs Permainan Online Terpercaya
    CemePoker - Menyediakan Deposit Via OVO dan Pulsa
    Dengan Rate Tukar Pulsa Tertinggi
    Dapatkan Bonus New Member, Harian dan Mingguan
    Pendaftaran : http://cemepoker.info

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    DEPOSIT POKER ONLINE VIA OVO PAY

    ReplyDelete

Powered by Blogger.