70 Pejabat Eslon Kabupaten OKI Di Reshuffle

Suasana Pelantikan
OKI Kayuagung oganpost.com-Memasuki tahun 2016, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) melakukan reshuffle besar-besaran terhadap pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan pemkab setempat.

Dalam acara yang dipimpin langsung oleh Bupati OKI Iskandar,SE tersebut, sedikitnya ada 70 pejabat yang terdiri dari 17 orang eselon II, 44 orang eselon III, 9 orang eselon IV jalani pelantikan di ruang Bende Seguguk II Setda OKI, selasa (19/1/2016) jam 15.00 wib

Pelantikan ini tidak hanya sekedar pergantian antar kepala dinas, tetapi ada juga yang mengalami penurunan ataupun peningkatan jabatan dari jabatan sebelumnya. Diantaranya Sudiyanto Jakpar,SSos,MSi yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pelaksana Harian Badan Narkotika Kabupaten OKI kini menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Pasar dan Kebersihan (BP2K)OKI. Lalu Tohir Yanto,SSos sebelumnya menjabat sebagai Kepala BP2K, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi (Dishubkomfo).

Pratama Suryadi,SP sebelumnya menjabat Kepala Dishubkominfo kini menjabat Kepala Dinas Kesbangpol Linmas, Drs Iskandar,ZA sebelumnya staf ahli setda OKI dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian Dan Koperasi(Disperindakop),Iwan Setiawan,SKM Mkes sebelumnya menjabat Kabid Bina Program pada Dinas Kesehatan OKI kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan OKI.

Usai melakukan pelantikan, Bupati OKI Iskandar SE mengatakan kepada seluruh pejabat eselon II, III dan IV yang pada hari ini jalani pelantikan diharapkan kedepan segera cepat beradaptasi di tempat atau jabatan yang baru, mari sama-sama kita lanjutkan pembangunan daerah Kabupaten OKI tercinta ini. “Jangan jadikan pelantikan ini penyebab untuk bermalas-malasan, sebab pergantian jabatan itu hal yang biasa dilakukan,jadikanlah sebagai motivasi untuk kedepan agar lebih baik lagi,” pungkas dia

1 comment:

  1. ambil sekarang bonus piala dunia 2018 dari bolavita yuk.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net


    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.