ABG Jadi Korban Begal

Dedi Korban Begal
OI Inderalaya oganpost.com- Anak Baru Gede (ABG) bernama Dedi (15) ​warga Desa ​Ulak Segelung​, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 13.00WIB menjadi korban begal sepeda motor.

Ironisnya, setelah merampas sepeda motor korban, pelaku yang belum diketahui tersebut menembaki korban sehingga korban harus menderita luka tembak disiku kiri dan kini masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Indralaya.

Informasi yang dihimpun dilapangan, berawal dari korban bersama rekannya Samsuri mengendarai sepeda motor bebek honda revo warna hitam bermaksud hendak menuju ke pusat kota Indralaya dengan melalui jalan Kampung Kedondong Desa Sakatiga.

Dengan kecepatan 60 kilometer/jam,korban yang diketahui hanya tamatan SMP ini mengendarai kendaraannya dengan santai,tanpa disadari ​dari belakang datang sepeda motor pelaku yang langsung memepet sepeda motor korban,akhirnya korban pun menghentikan sepeda motornya. korban dan rekannya pun terkejut bukan kepalang, secara tiba-tiba pelaku langsung mengacungkan senjata api rakitan ke arah korban.

Tanpa basa basi, pelaku yang diketahui berjumlah dua tersebut langsung menembakkan senjatanya ke arah korban sehingga mengenai siku kiri korban,sementara rekannya Samsuri hanya terdiam lemas melihat peristiwa itu.

Melihat korban Dedi tak berdaya, akhirnya kedua pelaku langsung kabur membawa sepeda motor korban,”Baru siang tadi (kemarin) anak saya dibegal oleh orang tidak dikenal,untung saja hanya terluka bagian tangan saya lupa plat nomor motor anak saya,”kata orangtua korban Dedi, Rukmi,40 didampingi Ahmad Yani di RSUD Indralaya OI Kamis (07/01/2016).

Dia mengaku telah melaporkan peristiwa pembegalan ini ke Polsek Inodralaya dan meminta pihak berwajib segera menangkap pelaku secepatnya.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Denny Yono Putro melalui Kapolsek Indralaya AKP Makmun Arrasyid membenarkan adanya laporan warga terkait aksi pembegalan di wilayah hukum Indralaya,”Mendapati laporan itu, kami telah terjunkan petugas untuk mengejar pelaku ke lokasi kejadian. Mudah-mudahan pelaku segera ditangkap,”kata Kapolsek,saat awak media ini menyambanginya.(lbs)

1 comment:

  1. Bonus Terbesar melalui Agen Samgong Online Lipetsk Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank of India Indonesia dengan Kode Bank 146.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.