Bupati Banyuasin Resmikan MTS Al-Ikhsan

Pemukulan Gong Oleh Yan Anton Ferdian SH
BANYUASIN,oganpost.com-Peresmian MTS Al-Ikhsan yang terletak di Desa Srikembang kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin di resmikan langsung oleh Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian.SH.


Saat di bincangi Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH,menjelaskan bahwa Banyuasin termasuk kabupaten nomor 2 terbanyak memiliki madrasa yang berdiri sendiri setelah OKU Timur.

“Salah satunya MTS Al-Ikhsan ini yang termasuk MTS yang berdiri sendiri,dari itu kami ucapkan selamat untuk guru-guru yang ada disini,semoga apa yang di kerjakan merupakan amal ibadha di akhirat nanti,”ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada kepala Dinas Pendidikan Banyuasin agar memperhatikan apakah sudah cukup saranah dan pasilitas pendukung yang akan membantu aktifitas belajar dan mengajarnya.

“Kepada kepala Dinas Pedidikan Banyuasin agar meninjau apa sajah yang kurang seperti kelengkapan mobiler dan bangunan yang di butuhkan supaya di bantu dalam tahun ini juga,”tegasnya.

Masih kata dia pendidikan keislaman ini merupakan kunci bagi anak-anak, jangan hanya cerdas otaknya namun tebal juga keimananya serta menelurkan para pejuang untuk membangun Banyuasin.

“Marilah kita bergandengan tanggan jangan kita pertentangkan perbedaan,karena kita hidup dalam pancasila sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang di sekitrnyan,”ucapanya.(madi)

1 comment:

  1. CemePoker - Situs Poker Online
    Bisa Deposit Via OVO dan Pulsa
    Dengan Rate Pulsa Tertinggi
    Dapatkan Bonus New Member 20%
    Daftar Sekarang Juga !!
    Pendaftaran : http://cemepoker.info

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    DEPOSIT POKER ONLINE VIA OVO PAY

    ReplyDelete

Powered by Blogger.