Diduga Oknum Guru SDN 02 OKU Mengambil Kartu BSM Murid

SDN 02 OKU
OKU Baturaja Ogan Pos-Diduga oknum guru SDN 02 OKU, Baturaja Kabupaten OKU mengambil kartu BSM murid,diakui orang tua dari siswa AD yang saat ini berada di kelas V (lima), pengambilan kartu BSM tersebut dilakukan saat anaknya berada di kelas III (tiga) dan sejak itu anaknya tidak mendapat bantuan BSM,padahal menurut pengakuannya dari kelas I sampai kelas III anaknya selalu dapat bantuan BSM tersebut.

Menurut Ponirah, oknum guru yang diduga melakukan pengambilan kartu BSM membantah hal tersebut,”Selama saya menangani urusan BSM belum pernah merasa melakukan hal itu,”ujarnya singkat.

Ibu Sri rekan kerjanya yang juga salah satu guru SDN 02 OKU ikut menegaskan bahwa biasa saja hal itu terjadi,”Dana BSM murid tersebut bisa saja sampai di kelas III tidak berlanjut karena ada perubahan data dari pusat,”ucapnya.

Sampai berita ini diturunkan,wartawan Ogan Post kesulitan untuk meminta konfirmasi kepada kepala sekolah terkait permasalahn tersebut,karena sulit ditemui bahkan untuk meminta nomor henphone nya para guru SDN 02 tidak ada yang bersedia memberikan.

Terlepas benar atau tidaknya informasi ini,sudah menjadi PR bagi Dinas Pendidikan kabupaten OKU agar lebih meningkatkan pengawasan karena masalah ini menyangkut hak orang miskin.(yusuf)

1 comment:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Domino Qiu-Qiu Makhachkala Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Ganesha dengan Kode Bank 161.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.