Polsek Rantau Alai Gelar Yasinan Bersama

Kapolsek Rantau Alai Dan Jajarannya
OI Indralaya oganpost.com - Dalam rangka perkenalan Kapolsek baru dan mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Rantau Alai Resort Ogan Ilir (OI), menggelar yasinan dan do'a bersama di Kantor Mapolsek setempat, Jum'at (29/1).

Kapolsek Rantau Alai IPTU Ahmad Zainalsyah mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah dalam rangka perkenalan diri dan untuk mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan jajaran Polsek Rantau Alai.

"Selama beberapa bulan saya bertugas disini memang saya belum pernah memperkenalkan diri dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat karena terkendala kesibukan, untuk itu kita melaksanakan acara ini sebagai momen perkenalan kepada masyarakat,"katanya.

Dirinya berharap semoga dengan moment ini hubungan antara Polsek Rantau Alai dengan masyarakat yang sudah terjalin selama ini semakin baik, dan semakin mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

"Kedepan kita harapkan hubungan antara polisi dengan masyarakat semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat, karena polisi adalah pelayan dan mitra masyarakat yang saling membutuhkan," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Kodim 0402 OKI/OI, unsur Tripika kecamatan Rantau dan Kandis serta tokoh masyarakat, tokoh pendidikan dan tokoh agama setempat.Saat ini Polsek Rantau Alai Resort Ogan Ilir membawahi dua kecamatan, yakni kecamatan Rantau Alai dan kecamatan Kandis. (arie)

2 comments:

  1. Cashback Terbesar melalui Agen Domino Qiu-Qiu Makhachkala Region Capital Rusia Situs www.pokerrusia.net Melalui Bank Ganesha dengan Kode Bank 161.

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Bonus 5jt di ID303
    Promo Sabung Ayam 7x Win Beruntun
    Promo Berlaku Untuk Semua Game Sabung Ayam
    Ayo Main Disini : id303 .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Liat Jadwalnya Disini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.