Kadishubkominfo OKI Setijab

Pratama Suryadi SP Setijab Kepada Tohiryanto S.Sos
OKI Kayuagung oganpost.com-Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten OKI senin(25/1) lakukan Serah Terima Jabatan(Setijab) antara Kadishubkominfo lama Pratama Suryadi,SP kepada Kadishubkominfo yang baru Tohiryanto,S.Sos.


Acara Setijab tersebut dilaksankan diruangan kerja Kadishubkominfo yang dihadiri dan disaksikan oleh pejabat setingkat Kepala Bidang(Kabid) dan Kepala Seksi(Kasi) Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi Kabupaten OKI.

Prtama Suryadi,SP Kadishubkominfo lama dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih dan mohon maaf kepada seluruh jajaran yang ada di Dishubkominfo atas apa yang telah dilakukan selama bertugas sebagai kepala Dinas sekiranya kebijakan-kebijakan yang dilakukannya tidak sesuai apa yang diharapkan.

“Saya berharap kepada rekan-rekan dilingkungan Dishubkominfo kiranya dalam menjalankan tugas dengan baik dan kedepan dapat membantu serta dapat bekerjasama dengan baik bersama bapak Tohiryanto selaku Kadishubkominfo yang baru,”ujar Pratama.

Dikatakan Pratama,tugas dirinya sebagai Kadishubkominfo sudah selesai namun sebagai PNS tugas pengabdian kedepan tetap akan dilaksanakan sesuai apa yang menjadi tanggung jawab dan amana yang diberikan,diman jabatan baru yang diembannya sebagai Kepala Dinas Kesbangpol Linmas Kabupaten OKI.

”Kepada Bapak Tohiryanto,S.Sos kiranya dapat melanjutkan apa yang sudah kami prograkan sebelumnya dan sekiranya kedepan Dishubkominfo dapat lebih baik lagi sehingga apa yang diharapkan dan dicita-citakan pemerintah Kabupaten OKI dapat terwujud sesuai harapan,”tutupnya.

Tohiryanto,S.Sos Kadishubkominfo yang baru dikesempatan yang sama mengucapkan terimakasi kepada Kadishubkominfo yang lama Pratama Suryadi,SP atas apa yang sudah diprogramkan menurut Tohiryanto tentu akan dilanjukan sesuai skejul yang ada.

”Ya selaku Kadishubkominfo baru tentu kita akan melajutkan programa Kadishubkominfo yang lama,kepada rekan-rekan baik Kabid maupun Kasi karena saya orang baru di sini tentu saran dan pendapatnya sangat dibutukan untuk kemajuan Dishubkominfo kedepan,”ucap Tohiryanto singkat.

Usai setijab Kadishubkominfo yang baru Tohiryanto,S.Sos bersama jajarannya langsung menijau Terminal Tipe B Kayuagung.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.