Masyarakat Betung Harapkan Pemerintah Banyuasin Peduli Olaraga.

BANYUASIN,oganpost.com-Kurangnya kepedulian pemerintah tentang olaraga khususnya dalam olaraga Bulutangkis membuat puluhan masyarakat yang ada di kelurahan Rimba Asam kecamatan Betung memanpfaatkan lapangan terbuka degan ke adaan seadanya.

Menurut Golok (35) pria yang sudah menggeluti olaraga bulu tangis selama 21 tahun ini mengungkapkan bahwa selama ini yang ada lapangan bulu tangkis itu hanya di sekolah-sekolah saja,sedangkan di kelurahan maupun di plosok Desa itu sangat sulit melihat ada lapangan atau gedung yang di pasilitasi oleh pemerintah.

“Inilah kelemahan kita selama ini,bagai mana kita mau mendapat atlit-atlit yang berbakat kalau pemerintah kita sendiri lemah perhatianya,seharusnya mulai dari kota hingga ke pelosok Desa sediakan lapangan tanpa di minta,”ujarnya.

Senada dikatakan oleh Herry(30) warga yang sama,dirinya mulai melakoni olaraga bulu tangkis sejak dari usia 9 tahun,waktu itu dirinya sering mengikuti orang tuanya main ke desa-desa tetangga.

“Andai pemerintah cepat tanggap mungkin di kota betung ini bisa menciptakan puluhan atlit-atlit handal,dari sini saja kita lihat setiap soreh dan malam lapangan apa adanya ini di penuhi oleh puluhan penghobi bulu tangkis“bebernya

Dari itu lanjut rekanya Dodi(29) kami memintah agar di kelurahan Rimba Asam ini diadakan gedung olaraga,”Kami mintah pemerintah Banyuasin dapat mempasilitasi para penghobi bulu tangkis ini,paling tidak dibangunkanya gedung olaraga,”pintahnya.(madi)

1 comment:

  1. ambil sekarang bonus piala dunia 2018 dari bolavita yuk.
    Link Promo Bonus : www,bolavita,pro/promo-piala-dunia/

    sabung ayam terbaik indonesia dengan minimal pasang 10rb online dari hp dan komputer live s128 sv388 cft2288
    dari bolavita agen terbesar adu judi sabung ayam indonesia filipina bangkok peru colombia link :

    www,sabung-online,com
    www,sabung-online,net
    www,sabung-online,org
    www,onlinesabungayam,net


    kontak kami bolavita:
    WA : 081377055002
    BBM PIN : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.