Dodi Reza Alex Ambil Formulir Cabup Di PDIP

PDI-P
MUBA oganpost.com-Dihari terakhir pendaftaran pencalonan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) melalui partai PDI-P Muba, tampak ada dua nama baru selain incumbent Beni Hernedi dan Uzer Efendi. Mereka tak lain H Dodi Reza Alex dan Dr H Rahidin H Anang,selasa (23/2).


Dalam pendaftaran penjaringan Balon Bupati melalui Partai PDI-P sendiri, kedua balon Bupati tersebut tidak secara langsung datang ke Sekayu, melainkan mengutus masing-masing perwakilan. Dodi Reza Alex mengutus anggota DPRD Muba dari Golkar yakni Bahrum, sedangkan H Rahidin H Anang mengutus Seketaris tim Pemenangan yakni Asep Yusriansyah.

Dalam kesempatan itu, Bahrum selaku tim Dodi Reza Alex sekaligus anggota DPRD Muba mengatakan jika dirinya dipercaya untuk mengambil berkas pendaftaran untuk H Dodi Reza Alex,"Insya Allah hari Senin pekan depan beliau (Dodi Reza Alex) akan datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran Bupati Muba,.

Dodi sendiri sebelumnya telah resmi mencalonkan diri sebagai Bupati Muba priode 2017-2022 mendatang melalui partai Golkar. Putra gubernur Sumsel H Alex Noerdin ini pula telah mendapatkan restu dari DPD II Partai Golkar.

Sementara itu menurut Asep Yusriansya Seketaris Tim Pemenangan H Rahidin H Anang mengungkapkan jika H Rahidin H Anang yang saat ini menjabat sebagai staf Kementerian bidang Ekonomi tersebut merupakan putra asli Muba.

Beliau sangat komitmen membangun Muba kedepan. Prioritas jika terpilih akan meningkatkan ekonomi kerakyatan memajukan industri hilir,sebelum mangambil formulir pendaftaran calon Bupati mereka telah memikirkannya selama tiga bulan terakhir.

Tingginya animo para Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Muba untuk turut mendaftarkan diri melalui mesin partai PDI-P sendiri dikarenakan saat ini hanya Partai berlambang banteng muncung putih inilah yang membuka pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati.

Ketua Panitia penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati dari PDI-P Muba, Desi Ulfa mengungkapkan jika sampai akhir penutupan pencalonan terdapat 4 nama balon Bupati yakni Beni Hernedi, Uzer Effendi, H Rahidin H Anang dan Dodi Reza Alex.

Sedangkan untuk Balon Wakil Bupati terdapat 13 orang, diantaranya Drs H Apriadi Msi,M.Yusuf.M.SH,MH,Ahmadi Dausat,Jhon Kenedi, H Sulgani Pakuali, Hariyanto. Dengan jumlah pendaftar baik balon Bupati dan Balon Wabup ini semua sudah memenuhi semua unsur bahkan lebih dari dua balon Bupati dan dua Balon Wakil Bupati,"ujar Desi.(sof)

1 comment:

  1. Promo Judi melalui Bandar Live Poker Naberezhnye Chelny Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Himpunan Saudara 1906 dengan Kode Bank 212.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.