Honorer K2 Berharap Bupati Tuntaskan K2

BANYUASIN,oganpost.com-Empat Belas Tahun sudah Narai.SPd,mengabdi di SDN 9 Betung Desa Tajaraya II kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.Sejak dari tahun 2002 hingga November 2014 dirinya mencoba untuk mengikuti tes K2 namun sangat di sayangkan dari 3 orang yang ikut tes namun yang lolos uji K2 hanya 1 orang.

Dengan tidak lolosnya dirinya sangat mendukug aksi para K2 yang akan mengelar aksi demo di istana jakarta sebab dirinya dan rekanya Karmila wati berharap Bupati Banyuasin dapat ikut serta menuntaskan persoalan K2 ini sampai tuntas sehingga tidak ada kekecewaan antara honorer yang ikut tes K2.
"kalau ada aksi dari rekan-rekan yang akan mengadakan aksi unjuk rasah ke istana kami berdua sangat mendukung sebab dengan demikian kami meminta agar ada pemerataan dan ke adilan terhadap honorer"terang Narai.SPd kepada wartawan selasa (9/2).

Senada dikatakan oleh Karmila Wati.S.Pd.Dirinya merasa sangat kecewa diantara kurang lebih dari 500 Peserta K2 yang lolos dirinya dan rekanya tidak lolos padahal dirinya dan rekanya mengabdi sudah puluhan tahun mengabdi.
“kami sangat mendukung agar K2 terselesaikan,dan berharap kepada bapak Bupati menambah kuota pengangkatan PNS agar pengabdian ini tidak tersia-siakan."pungkasnya.(armadi)

1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Moscow Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.