Jalan Setapak Risan Jenaman Celikah Butuh Perbaikan

Kondisi Jalan Risan Jenman Celikah
OKI Kayuaggung Ogan Post-Jalan Setapak Cor Beton sepanjang kurang lebih 400 meter yang terletak di RT 08.09.10 risan jenaman celikah ulu desa celikah sangat memprihatinkan dan butuh perehapan,pasalnya jalan tersebut sudah mengalami kerusakan para banyak lobang-lobang besar disepanjang jalan tersebut.

”Jalan ini dibangun pada tahun 2012 lalu dengan menggunakan dana PNPM,oleh karena jalan ini menjadi akses utama warga 3 RT untuk melakuan aktivitas bepergian dan juga jalan utama untuk mengakut hasil pertanian serta bahan bangunan maupun yang lainnya maka jalan ini cepat rusak dan sekarang butuh perbaikan,”ujar Pendi(50) warga setempat kepada wartawan jum’at(12) saat melintas dijalan tersebut.

Dikatakan dia,jalan setapak ini sama halnya jalan litas yang setiap harinya dilewati warga yang hendak kepasar maupun ketempat lain,bukan hanya warga Desa Celikah bahkan warga Desa tetangga pun seperti warga Kelurahan tanjung rancing sering melalui jalan ini karena akses jalan tersebut sudah tembus kekelurahan tanjung rancing.

”Jalan setapak ini sering dijadikan jalan alternatip bagi warga Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir untuk kekayuagung karena jalan setapak dari desa Miji kecamatan Kandis Sudah terhubung langsung dengan perbatasan kecamatan kayuagung tepatnya dijalan kelurahan tanjung rancing sehingga jalan ini ramai dilalui warga,”jelasnya.

Senada dikatakan Ujang(52) yang juga warga setempat dirinya berharap jalan cor beton yang lebarnya 2 meter ini dapat segera diperbaiki karena kalau musim hujan dengan kondisi jalan yang sudah hancur tentu seperti kubangan kerbau,”Yang jelas mau dananya dari mana kami warga Desa celikah Rt.08,09,10 mohon dan berharap kepada pemerintah Kabupaten OKI khusnya Bupati OKI kiranya jalan tersebut dapat secepatnya diperbaiki,”ucapnya berharap.(ziz)


1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Murmansk Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara Syariah dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.