Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Perjuangkan12 Kursi

Suasana Pelantikan
BANYUASIN, oganpost.com – Dewan Pimpinn Cabang (DPC) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin siap perjuangkan 12 kursi pada pileg yang akan datang” "Baru kali pertama pelantikan DPC dan PAC mengadakan acara semeriah ini, di bandingkan dengan periode sebelumnya, hal ini membuktikan bahwa Partai Gerindra itu luar biasa,oleh sebab itulah di laga pileg yang akan datang kita akan perjuangkan minimal 12 kursi dengan posisi Ketua DPRD ini bentuk dari komitmen kita bersama”ujar Joko Susilo SE Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin.

Seluruh Kepengurusan Dewan Pimpin Cabang (DPC) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Banyuasin Periode 2016-2021 resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Gerindra Provinsi Sumsel H. Syaifudin Azwari SE. Pada hari Minggu (07/2/2016). Acara pelantikan sendiri dilaksanakan di Gedung Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh DPR Provinsi Maliono, segenap pengurus DPD partai Gerindra Budiarto Marsul, Partai PPP Drs. Saharudin, Kesbangpol mewakili Bupati Banyuasin, Slamet Soemosentono, Kap. Inf Heru Subaran, Ketua Umum Gerindra Sumsel. H. Syafudin Azwari SE. Perwakilan PAC Sekecamatan Kabupaten Banyuasin. Wakil Ketua DPC Banyuasin Syamsuri. H. A. Jahri. Indra Gunawan DPRD Banyuasin, anggota DPR RI partai Gerindra Edhie Prabowo MM.MBA, Nopran Marjani Wakil Ketua DPR Sumsel, Armadi PAC Betung.

Syamsuri Haji Anang Jahri selaku Wakil Ketua Partai Gerindra Kab. Banyuasin dalam sambutannya mengatakan bahwa dia berterima kasih kepada seluruh pengurus DPC, PAC maupun pengurus Provinsi Partai Gerindra, dan semua pihak yang sudah memberikan kontribusinya. "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Gerindra Provinsi dan semua pihak yang ikut serta menyumbangkan kontribusinya, sehingga acara pelantikan bisa berjalan dengan baik" Katanya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Susunan Personalia Partai Gerindra Kab. Banyuasin. Yang dibacakan oleh Nopran Marjani Sekretaris Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan. Dilanjutkan dengan pengucapan ikrar janji seluruh pengurus DPC dan PAC dan penyerahan Bendera Petaka Partai Gerindra oleh H. Syaifudin Azwari SE, terhadap Joko Susilo SE. Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Seluruh pengurus partai DPC, PAC, dan Provinsi Sumatera Selatan.
"Dengan semangat yang ada dijiwa kita mari kita besarkan kembali nama Gerindra dan kita harus optimis pak Azwari jadi Gubernur Sumatera Selatan menggantikan pak Alex Noerdin," tambahnya

Dalam kesempatan ini juga H. Syaifudin Azwari SE mengucapkan terimakasih kepada Ali Leman selaku KABAN Kesbangpol dan Linmas Banyuasin, yang telah hadir mewakili Bupati Banyuasin Yan Anton ferdian seluruh tamu undangan yang sempat hadir dalam acara ini "Terima kasih kepada pak ali leman yang sudah hadir mewakili Bupati Banyuasin kami maklum bupati yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang lebih penting. Dan Bapak Ali Leman akan pensiun kami tunggu kedatangan bapak dipartai gerindra" pungkasnya.(armadi)

No comments

Powered by Blogger.