Jalan Kelurahan Tanjung Rancing Memprihatinkan

Kondisi Jalan Dikelurahan Tanjung Rancing
OKI Kayuagung oganpost.com-Keberadaan jalan poros yang berada di Kelurahan Tanjung Rancing Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI, tepatnya di Jalan Infantri dengan panjang 150 meter dan lebar 5 meter, kondisinya mulai memprihatinkan dan sudah dua tahun ini belum juga ada perbaikan.

Kerusakan jalan yang sudah lama ini sangat dikeluhkan masyarakat yang melintas di jalan tersebut,“Jalan ini sudah rusak sejak lama, namun kenapa sampai saat ini instansi terkait tutup mata,bukan hanya jalan, got yang ada juga sudah rusak,"ungkap Andi, salah satu warga yang melintas di lokasi tersebut,jumat (5/2).

Lanjut dia, kalau kita perhatikan kerusakan jalan ini tidak jauh dari kantor pemerintahan, tetapi kenapa hingga saat ini belum diperbaiki,“Jalan ini juga selalu dilintasi kendaraan yang mengantar anak-anak sekolah,kita harapkan pemerintah bisa segera memperbaiki jalan ini,” tegas dia.

Yang kita herankan, dulu jalan ini telah diaspal, namun kurang lebih satu tahun aspal sudah mulai mengelupas,“Apakah ini akibat dalam pengerjaannya dulu hanya asal-asalan dan hanya mementingkan keuntungan semata, bukan mengutamakan kualitas serta daya tahan,ya, kita harapkan instansi terkait akan bisa cepat memperbaiki kondisi jalan dan got ini, karena kalau jalan dan got ini tidak cepat diperbaiki maka kondisinya akan bertambah parah," pungkasnya. (tm)

No comments

Powered by Blogger.