Proyek Pengaspalan Jalan Dispersoalkan Warga

Papan Proyek Pengerjaan Pengaspalan Jalan Lubuk Saung
BANYUASIN,oganpost.com-Lagi-lagi Proyek Kabupaten Banyuasin di persoalkan warga,proyek penganspalan yang menelan dana Miliaran rupiah ini terletak di jalan lubuk saung ,pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin ini tidak jelas volumenya.

"Kami berterimakasih kepada pemerintah Banyuasin yang telah membangun kembali jalan di daerah kami,namun yang membuat pertanyaan kami volume pekerjaan itu berapa kilo meter,"ujar Syam Suri salah satu tokoh masyarakat kecamatan Banyuasin III saat di bincangi jum'at (5/2)

Dikatakanya Dana Rp 8,4 M ini kalau dilihat dari pekerjaan cukup bagus,namun kalau dari volume bisa di buat ajang korupsi,"Kalau volumenya tidak jelas seperti ini pasti mudah di jadikan ajang korupsi,"cetusnya.

Dari itu dirinya memintah agar pemerintah dapat meninjau ulang kontruksi pekerjaan yang ini,"kami minta agar pemerintah dan DPRD buka mata sehingga pekerjaan ini ada kejelasan,"pungkasnya.(madi)

1 comment:

  1. Promo Turn Over di Bandar Samgong Moscow Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank Tabungan Negara dengan Kode Bank 200.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.