Camat Belum Perintahkan Panitia Kutip Sumbangan Dari Calon Kades

Kamaludin,S.Sos,M.Si
OI Indralaya oganpost.com - Terkait dengan biaya yang akan dikeluarkan para calon kades yang berkompetisi pada pilkades serentak mendatang, Camat Indralaya Selatan Kamaludin,S.Sos,M.Si mengaku belum memerintahkan para panitia pilkades yang ada di desa untuk mengutip sumbangan dari para calon kades.


"Sesuai dengan aturan yang ada biaya pilkades itu ditanggung APBD kabupaten, namun untuk biaya-biaya lain diluar biaya APBD belum tahu apakah boleh atau tidak untuk mengutip sumbangan dari para calon, untuk mengutip sumbangan tersebut tentu harus dimusyawarahkan dan tidak ada penolakan dari para calon," jelasnya.

Dikatakan dia, hingga saat ini dirinya belum memberikan instruksi kepada panitia pilkades untuk memungut sumbangan dari para calon, karena dirinya masih menunggu perbup tentang biaya-biaya apa saja yang ditanggung APBD dalam pilkades, dan apakah boleh atau tidak untuk memungut sumbangan dari para calon.

"Di Sukaraja para calon sudah setuju untuk sumbangan Rp.12 juta, namun saya rasa dana sebanyak itu terlalu besar, sekarang saya masih menunggu perbup terkait dana pilkades, setelah itu baru saya akan mengambil sikap dan instruksikan panitia pilkades apakah boleh atau tidak mengutip sumbangan dari para calon," pungkasnya. (arie)

1 comment:

  1. Bonus Online di Media QQ Kyu-Kyu Naryan-Mar Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank BTPN Syariah dengan Kode Bank 213.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.