Cakades OI Harus Bebas Narkoba

Edi Demang Jaya Zainal
OI Indralaya oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) mengatakan,para calon kepala desa (cakades) yang akan berkompetisi pada pilkades serentak April mendatang harus terbebas dari narkoba. 
Kepala BPMPD OI, Syamrowi melalui Kabid Pemdes, Edi Demang Jaya Zainal menerangkan, pihaknya akan menggelar test urine bagi para calon kades, guna mencari sosok yang benar-benar bersih dan mampu mengemban amanat rakyat. "Kami ingin para Kades yang terpilih nanti bebas dari narkoba, untuk itu test urine ini berlaku bagi semua calon," terangnya. 
Dirinya berharap para calon kades yang ada tidak tersandung masalah ijazah palsu, untuk itu pihaknya akan mengantisipasi sedini mungkin dimulai pada saat calon mendaftar di panitia pilkades. "Saat para calon mendafar mereka harus menyertakan ijazah asli dan foto copy yang sudah dilegalisir dan sudah diverifikasi sekolah asal mereka, kami tidak ingin kecolongan dan tidak ingin dikemudian hari ada kades yang tersandung masalah ijazah palsu,"harapnya. (arie)

1 comment:

  1. Bonus Online di Media QQ Kyu-Kyu Naryan-Mar Region Capital Rusia Situs www.pokerusia.net Melalui Bank BTPN Syariah dengan Kode Bank 213.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.