Pedagang Ayam Tewas Dihantam Truk Semen

Korban Lakalantas
TANJUNG ENIM oganpos.com-Tragis dialami Donna Elvina (45) warga Dusun Tanjung Kecamatan Lawang Kidul Muaraenim,harus meregang nyawa sepulangnya dari Muara Enim terhantam truk bermuatan semen.sekitar pukul 14.30 wib kamis(10/3) dekat jembatan kereta api desa Lingga.

Peristiwa merenggut nyawa tersebut terjadi saat korban pulang dari Muaraenim menuju Tanjung Enim menggunakan Sepeda Motor Honda Beat tanpa plat nomor Polisi.

Saat tiba di lokasi kejadian wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang ayam potong di Pasar Baru Bantingan Tanjung Enim ini di duga berjalan terlalu kanan,kemudian tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang mobil truk Semen BG 8492 MC yang di kemudikan oleh Rusnal (35) Warga Padang Lengkuas Lahat,sontak saja tabrakan mautpun tidak dapat di elakan,akibatnya motor yang di kendarai korban menghantam sisi kanan bagian depan mobil truk.

Akibatnya korbanpun mengalami luka robek dahi sebelah kanan, patah kaki sebelah kanan,luka robek kaki kanan dan mengeluarkan darah dari hidung dan telinga,sementara motor korbanpun mengalami ringsek.

Sontak saja peristiwa tersebut membuat geger para pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut,kemacetan panjangpun tak dapat di elakan,beruntung anggota Polsek Lawang Kidul dan KBO Lantas,Arif datang yang membantu mengatur lalu lintas dan membawa korban ke Rumah Sakit PTBA Tanjung Enim

Sementara itu Kapolres Muaraenim,AKBP Nuryanto melalui Kasat Lantas, AKP M Yakin Rusdi di dampingi KBO Lawang Kidul,Arif membenarkan adanya peristiwa tersebut. " Korban sudah di bawa pulang keluarganya untuk segera dimakan kan,diduga pada saat kejadian korban berjalan terlalu kanan," terangnya.

Selain itu lanjutnya pihaknya juga telah mengamankan sopir truk dan barang bukti berupa truk dan sepeda motor milik korban. (khairlani)

No comments

Powered by Blogger.