Pejabatnya Malas, BPN OI Lumpuh

Kantor BPN Ogan Ilir
OI Indralaya oganpost.com-Pelayanan di Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Ogan Ilir (OI) lumpuh. Hal ini disebabkan karena banyak pejabat di instansi tersebut tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas, bahkan sudah berminggu-minggu.

Kepala BPN OI, Jakun Edi Santosa, SH membenarkan banyak anak buahnya yang mangkir kerja tersebut, dirinya mengaku prihatin dengan ulah bawahannya yang tak melaksanakan tugas tersebut.

"Sekarang ini pekerjaan di BPN OI menumpuk, tapi anak buah saya ini banyak yang bolos, padahal mereka sudah mendapatkan tunjangan dan remunerasi yang besar, namun mereka masih saja malas-malasan," keluhnya.

Dikatakan dia, sekarang BPN OI harus bekerja keras guna mengejar target 1500 Prona sertifikat Pertanian dan Perniagaan yang harus selesai hingga akhir Juli 2016, kondisi ini diperparah pula dengan permasalahan lainnya.

"Permasalahan kita ini bertumpuk dan harus diselesaikan, mulai dari sengketa tanah dan penyanggahan hak atas tanah yang telah bersertifikat, dan semua ini membutuhkan kerja keras dan kerjasama seluruh pegawai," ungkapnya.

Pejabat malas yang tak masuk kerja ini adalah Heriyanto Kepala Bagian Tata Usaha, Zulkifli Kepala Seksi Hak Tanah dan Pendaftaran Tanah, Romanus Noor Widarto Kepala Seksi Survei Pengukuran dan Pemetaan, Yusnaldi Kepala Seksi Pengaturan dan Penataan Tanah, serta Johan Safe'i Kepala Seksi Pengendalian dan Pemberdayaan. (arie)


No comments

Powered by Blogger.