Buber Insan Pers OKI & Ketua DPC PDIP OKI
OKI Kayuagung oganpost.com - Jadikan bulan suci ramadhan merupakan bulan silaturahmi dan bulan kebersamaan, begitu dikatakan ketua Dewan Pimpinan Cabang (PAC) PDIP Kabupaten OKI Abdiyanto Fikri disela-sela acara buka bersama (buber) insan Pers kamis (23/6) bertempat di rumah makan pagi sore Kayuagung.


Dikatakan dia, buber bersama insan pers tidak lain tujuannya untuk bersilaturahmi meningkatkan ukhuwah islamiyah sehingga terjalin suatu kebersamaan yang hakiki antara insan pers dengan kepengurusan PDI Perjuangan kabupaten OKI.

“Ya dengan buber bersama insan pers ini kita berharap kedepan kepada rekan-rekan wartawan dapat bersama-sama PDI Perjuangan bahu membahu membangun Kabupaten OKI yang lebih baik lagi sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat terwujud,” ujar Abdiyanto yang juga merupakan salah satu kader terbaik PDIP Kabupaten OKI ini.(ziz)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: