Gubernur Hadiri HUT Kota Pagaralam Ke-XV
PAGARALAM oganpost.com-Rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi Kota Pagaralam ke-XV terus berlanjut,kali ini Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Pagaralam digelar sebagai kegiatan akhir HUT Pagaralam.

Kegiatan Sidang Paripurna Istimewa HUT Kota Pagaralam digelar,selasa (21/6), di Aula SD N 74 Kota Pagaralam kegiatan ini dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Alex Noerdin.

Pantauan wartawan, turut hadir dalam sejumlah kepala daerah yang ada di Sumsel di antaranya Bupati Lahat, H Syafrudin Aswari dan Bupati Empat Lawang, Syahril Hanafia dan sejumlah kepala daerah lainnya,selain itu turut hadir para tokoh masyarakat Pagaralam H Djazuli Kuris, H Kafrawari Rahim dan Brigjen Suseno Bahri.

Sidang paripurna istimewa dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani serta dihadiri seluruh anggota dewan, Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati dan Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli kegiatan ini juga dihari ribuan masyarakat Pagaralam yang antusias menyaksikan jalannya sidang paripurna istimewa HUT Pagaralam.(herikusnadi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: