Bupati OKI Buka Puasa Bersama Warga Desa Celikah

Bupati OKI Buka Bersama
OKI Kayuagung oganpost.com-Dalam rangkaian kegiatan safari ramadhan Bupati Kabuapaten Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar,SE dan wakil Bupati Muhamat Rifai,SE adakan buka puasa dan shalat magrib bersama warga desa celikah kecamatan kayuagung dan warga Ikatan Keluarga Perantau Minang (IKPM) Kabupaten OKI di madjid Al- Furkon Desa Celikah kamis(16/6).

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati ini disambut antusias oleh warga desa celikah dan warga IKPM,masjid Al-Furkon yang seyokyanya berkapasitas bisa menampung 300 jemaah namun saat kedatangan Bupati OKI pantauan wartawan masjid ini dipadati lebih kurang 500 jemaah.

Perwakila masyarakat Aziz dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada Bupati dan wakil Bupati yang telah bersedia dan memilih desa celikah sebagai salah satu tempat untuk bersafari ramadahan.

“Kami warga desa celikah dan juga IKPM merasa tersanjung,bangga dan bahagia sekali atas kehadiran Bupati dan wakil Bupati besrta rombongan mengajak masyarakat berbuka puasa dan shalat magrib bersama,momen kebersamaan antara Bupati dengan masyarakat celikah dan warga IKPM ini tetap ditingkatkan,kita masyarakat desa celikah dan warga IKPM akan tetap selalu mendukung visi misi Bupati Membangun OKI dari desa,”ujarnya.

Disela-sela kata sambutannya aziz juga mengucapkan terima kasih atas infrastruktur yang sudah dibangun didesa celikah,ia juga meminta dan mengusulkan serta berharap kepada Bupati terkait infrastruk jalan yang kondisinya perlu dilakukan perehapan.

Bupati OKI Iskandar,SE dikesempatan yang sama mengatakan tujuan safari ramadhan ini dalama rangka meninggkatkan hubungan ukhua islamiyah antara pemerintah dan masyarakat sehingga terjalain hubungan dan komunikasi yang baik atara pemerintah dan masyarakat.

“Silaturahmi dan buka puasa bersama ini merupaka wujud nyata bahwa pemerintah selaluh akan dekat dengan warganya,tentu apa yang sudah diungkapakan warga terkait infrastrutur jalan yang diusulkan untuk dibangun akan tetap kita usahakan dibangun,pemerintah Kabupaten OKI akan selalu berkomitmen untuk mensejaterakan rakyatnya ,”ucap Iskandar`

Dikesempatan ini juga Bupati OKI Iskandar,SE menyerakan bantuan uang tunai untuk masjid Al-Furqon sebesar 10 juta rupiah dan satu unit mesin jenset,dilanjutkan dengan buka puasa dan shalat magrib bersama warga desa celikah dan warga IKPM Kabupaten OKI.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.