foto ilustrasi
PALEMBANG, oganpost.com - Harapan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) menikmati gaji 13 dan 14 sebelum lebaran sepertinya akan terlaksana, bagaimana tidak, gaji yang sudah dibayarkan pemerintah pusat tinggal menunggu pencairan saja. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, Mukti Sulaiman saat ditemui di Griya Agung, Selasa (28/6).

"Sudah di teken tinggal lagi proses pencairan. Sebelum lebaran cair," tegasnya.

Menurutnya, dana untuk gaji ke-13 dan 14 sudah dibayarkan oleh pemerintah pusat dan saat ini sedang proses pencairannya ke setiap PNS. Dirinya menjanjikan sebelum lebaran, PNS sudah dapat mencairkan gaji tersebut.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sumsel, Laonma PL Tobing menjelaskan, gaji 13 dan 14 sudah dibayarkan pada Senin (26/6) oleh Pemerintah Pusat. "Sedangkan untuk TPP sudah dibayarkan Minggu lalu," terangnya. (hms)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: