Syahrini Ketagihan Dibuatkan Lagu Charly Van Houten

Syahrini
Jakarta oganpost.com - Syahrini sempat dibuatkan lagu oleh Charly van Houten berjudul 'Sesuatu' pada 2012 lalu. Lagu tersebut pun sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Syahrini seperti ketagihan dibuatkan lagu oleh Charly. Hingga akhirnya, Syahrini dibuatkan lagu lagi oleh Charly.

Berbeda dengan 'Sesuatu', untuk saat ini lagu yang dibuat oleh Charly bertemakan islami. Yang diberi judul yaitu 'I Love You Allah'.

"Senang sekali ingin mengulang kesuksesan bersama Charly. Seperti orang tahu dan semua penikmat musik tahu bagaimana karya Charly," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Rabu (1/6/2016).

"Alhamdulillah tahun ini kolabaorasi untuk lagu religi edisi Ramadan. Kalau dulu tahun 2012, ini single religi rilis di bulan puasa, judulnya 'I Love You Allah'," sambungnya.

Untuk segi cerita sendiri, Charly seperti ingin menghadirkan lagu religi mengajak para pendengarnya lebih bersyukur. Charly pun berharap lagunya itu bisa menginspirasi banyak orang.

"Aku mau lagu yang bersyukur kepada Allah, nggak mau yang meratapi dosa, mari kita berlomba dan beribadah lagi," jelas Charly. (net)

No comments

Powered by Blogger.