Bupati OKI,Iskandar,SE
OKI Kayuagung-Bupati OKI, Iskandar, SE merespon langsung keluhan warga terkait kerusakan ruas jalan Pangkalanlampam-Tulung Selapan terutama di ruas jalan desa Lebung gajah dan lebung Itam.orang nomor satu di bumi bende seguguk ini akan turun langsung melihat kondisi jalan tersebut.


Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda OKI, Hendra Anggara, S. STP melalui Kasubbag. Humas dan Pemberitaan Adi Yanto, S. Pd"Kita pantau terus keluhan warga terkait kerusakan jalan disana baik di media massa maupun media social,hari Rabu pak Bupati akan melihat langsung kondisi jalan tersebut karena sudah terjadwal safari Ramadhan di sana" ujar Adi,minggu,(19/6).

Tidak hanya bupati OKI tambahnya, Wakil Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki juga akan bersafari di sana. Dia mengatakan kedatangan dua tokoh penting asal OKI ini akan memberikan solusi bagi masyarakat setempat.

Sementara itu kepala dinas PU Bina Marga Kabupaten OKI, Ir. Hafiz, MM mengatakan perbaikan ruas jalan Pangkalanlampam-Tulung Selapan sudah teralokasi pada pemeliharaan periodik ruas jalan tersebut.

"Totalnya ada 36 titik yang mengalami kerusakan. Perbaikan sudah mulai kita lakukan di titik nol. Memang kendala hujan yg membuat pekerjaan jadi terlambat. Mudah-mudahan sebelum lebaran sudah diperbaiki terutama pada spot-spot yang parah" kata hafiz.

Sebelumnya Camat Tulung Selapan, Z. Fanani membenarkan keluhan warganya terkait kerusakan jalan diwilayah tersebut,dikatakannya pihak kecamatan dan warga sudah melakukan gotong royong dan penimbunan pada titik kerusakan yang parah namun karena hujan timbunan tersebut rusak kembali,”Kiranya warga dapat bersabar dan membantu agar petugas yang sedang bekerja melakukan perbaikan dapat bekerja lebih cepat,”ucapnya.(red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: