Bupati OKU Saat Sidak PNS
OKU Baturaja oganpost.com- Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memerintahkan PNS yang tidak ngantor hari pertama usai lebaran terancam masuk lingkaran program pengurangan PNS,hal itu dikatakan Bupati saat sidak ke SKPD,senin (11/7).

Bupati didampingi Sekretaris KORPRI Drs H Topan Indra Fauzi MM dan Sekretaris BKD Firdaus Roni SE, menegaskan semua PNS yang izin mengantar anak dan urusan-urusan lain langsung dibuat alfa saja.keculi mereka sakit atau yang izin karena mendapat musibah.

"Yang malas-malas seperti ini yang layak dipensiunkan,libur sudah panjang masih nak molor, "kata Bupati dengan nada kesal seraya menambahkan PNS sudah banyak mendapat keringanan dan perhatian pemerintah,apalagi baru terima gaji ke-13 dan gaji ke-14.

Dikatakan Bupati, instruksi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara sudah menginstruksikan tanggal 11 Juli 2016 semua PNS harus sudah masuk semua.(yusuf)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: