Sekda OKU Timur Saat Sidak Ke SKPD
OKUT Martapura oganpost.com-Hari pertama masuk kerja pegawai yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur mencapai hingga 99 Persen,hanya sekitar 1 persen pegawai yang tidak hadir namun dengan alasan dan izin yang jelas.

Sekretaris Daerah (Sekda)
OKU Timur Drs Idhamto Dipl Ing, dikonfirmasi usai melaksanakan sidak senin (11/7) mengatakan, kesadaran pegawai akan peraturan dan aturan saat ini terus meningkat.hal itu terbukti dari jumlah  pegawai yang hadir.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti dan menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"Ada yang tidak hadir,namun mereka memiliki alasan yang jelas dan masuk akal seperti istri atau orangtua yang sakit,meninggal dunia dan lain-lain semuanya sudah cukup bagus," katanya.

Sekda melaksanakan sidak ke seluruh instansi didampingi asisten dan inspektorat usai melaksanakan apel pagi,setiap masuk kantor, sekda dan rombongan langsung memeriksa absensi dan ruangan pada masing-masing instansi.(yusuf)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: