Go Hot, oganpost.com - Cinta Laura benar-benar total menjajal peruntungan karirnya di Amerika. Setelah membintangi sebuah film yang diproduksi oleh Hollywood, kini Cinta pun menjadi model video klip seorang penyanyi asal negeri Paman Sam, Cody Jay.

Cinta mengunggah dua buah foto yang menggambarkan proses pengambilan gambar video klip tersebut di akun Instagramnya @claurakiehl. Di satu foto, terlihat ia sedang bersandar di atas pagar balkon gedung yang menurut keterangannya ada di Los Angeles, AS.

“Downtown LA at it’s finest,” tulis Cinta.

Sebuah foto lagi menunjukkan ia dan Cody Jay sedang berhadapan di atas balkon gedung yang sama, dengan latar belakang belantara gedung-gedung tinggi.

“Behind the scenes of @cody_jay_music “One Day” music video! Can’t wait to show you guys the final product!!” begitu yang diketik Cinta untuk foto tersebut.

Siapa Cody Jay mungkin belum banyak yang mengetahui, sebab jika dibandingkan jumlah follower Cody di Instagram yang hanya 1.700, masih lebih terkenal sang model video klip.

Cinta sendiri pada akun Instagramnya sudah diikuti oleh 1,6 juta follower, sehingga netizen menganggap artis sinetron blasteran itu jauh lebih terkenal dibanding sang penyanyi.

Walaupun faktanya demikian, Cinta Laura tampak profesional dan tidak terlihat sombong dengan berbagai komentar perbandingan dari netizen tersebut. Sukses selalu ya.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete