Go Hot, oganpost.com - Sebuah foto yang menggambarkan keakraban antara Rossa dengan mantan suaminya, Yoyo PADI mebuat banyak orang menduga jika mereka akan segera rujuk. Menanggapi hal itu, Rossa mengaku jika ia tidak mungkin rujuk dengan Yoyo karena putranya melarangnya.

Rossa dan Yoyo membuktikan jika perceraian yang terjadi di pernikahan mereka tidak membuat hubungan mereka lantas renggang. Apalagi mereka telah dikaruniai seorang putra, Rizky Langit Ramadhan yang masih membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya. Tidak ingin anaknya merasa kehilangan salah satu dari mereka, Rossa dan Yoyo pun menjalin hubungan dekat seperti sepasang sahabat. Tapi untuk rujuk kembali, Rossa menampiknya.

“Kadang aku suka becandain anak, ‘Bagaimana kalau Mama nikah lagi sama Bapak?’ Anak aku bilang, ‘Ih jangan, nggak-nggak!’,” ujar Rossa menirukan ucapan Rizky yang tidak setuju jika Rossa rujuk dengan Yoyo.

Rossa mengatakan jika setelah bercerai, dirinya dan Yoyo lebih merasa nyaman satu sama lain. Mereka tidak pernah berselisih paham dan sering bertukar pendapat. Kenyamanan itulah yang mungkin tidak ingin dilihat Rizky berakhir jika mereka memutuskan menikah lagi.

“Nggak pernah berantem semenjak berpisah. Kami pergi ke pengadilan bersama dan ngomongin baik-baik, karena memang sudah nggak berhasil buat dipertahankan,” lanjutnya seperti dikutip detikHot (29/6).

Rossa kini dikabarkan tengah dekat dengan Afgan Syahreza. Namun ia membantah jika kedekatan itu diartikan sebagai pacaran.
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
    segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

    ReplyDelete