Teja Paku Alam Menjalani Pemeriksaan di RS Bari Palembang. (foto by laskarwongkitodotcom)
PALEMBANG, oganpost.com — Sriwijaya FC dipastikan tidak akan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat menghadapi Semen Padang, Jumat (15/7) malam di stadion H Agus Salim Padang. Pasalnya, 2 pemain yang selama ini selalu menjadi pilihan utama dalam starting eleven Teja Paku Alam dan Achmad Jufrianto dipastikan absen karena mengalami sakit serta cedera.

Teja Paku Alam sendiri sejak 3 hari lalu memang sudah absen latihan dikarenakan mengalami demam tinggi. Puncaknya, penjaga gawang yang selalu bermain di 9 pertandingan awal SFC musim ini harus dilarikan ke RS Bari Palembang untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. 


“Kita masih menunggu hasil cek darah, apakah terkena tipes, demam berdarah atau demam biasa. Yang jelas Teja sudah pasti akan ditinggal di Palembang,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris saat dikonfirmasi Rabu (13/7) sore.

Sedangkan Achmad Jufrianto juga harus menjalani perawatan intensif di RS Charitas untuk memeriksa kondisi engkel pemain yang juga pernah membawa SFC menjuarai kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2011/2012 ini. 


“Jupe (panggilan akrab Achmad Jufrianto-red) terkena cedera engkel sewaktu sedang melaksanakan fitness di gym, sekarang masih kita tunggu rekomendasi dokter, yang jelas sama seperti Teja dirinya pun akan ditinggal di Palembang dan absen melawan Semen Padang nanti,” ungkapnya.

Pelatih laskar wong kito, Widodo C Putro sendiri mengakui, absennya kedua pemain tersebut cukup mengganggu persiapan timnya menghadapi Semen Padang. Namun dengan tegas WCP menyatakan bahwa pemain yang lain akan dapat mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Teja Paku Alam dan Achmad Jufrianto. 


“Untuk kiper, kita masih punya 2 penjaga gawang yang juga terus menanjak penampilannya, sementara di posisi Jupe ada Achmad Hisyam Tolle atau Eka Ramdani nantinya,” jelas WCP.

Teja sendiri saat dikonfirmasi mengaku cukup kecewa gagal tampil membela SFC saat melawan Semen Padang nanti. Apalagi Padang merupakan kampung halamannya dan dirinya berambisi menunjukkan kemampuannya di rumahnya sendiri. 


“Di Semen Padang juga ada teman seangkatan saya di PPLP dulu yakni Irsyad Maulana, saya ingin sekali bermain di laga ini. Namun usai latihan perdana usai lebaran kemarin, badan saya cukup panas dan disarankan untuk istirahat.sebelumnya saya jarang sakit seperti ini dan semoga cepat pulih agar bisa berlatih seperti biasa lagi,” harapnya. (laskarwongkito)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete