Rohmat Kurniawan, SE
Kayuagung, oganpost.com --- Setelah menimbang, mengingat serta memperhatikan dari beberapa kegiatan dan rakernas II Partai Amanat Nasional di Jakarta beberapa waktu yang lalu, yang mengintrusikan untuk segera melakukan musyawarah daerah (musda) di wilayah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), serta berdasar hasil rapat pimpinan harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) OKI pada tanggal 24 Juni 2016 lalu, maka menindaklanjuti hal tersebut DPD PAN OKI membuka pendaftaran calon anggota formatur Musda PAN kabupaten OKI. Hal ini diungkapkan Rohmat Kurniawan, SE selaku ketua Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKI, Rabu (13/7/2016).

Dijelaskannya, anggota formatur ini nantinya akan bertugas untuk memilih Ketua DPD Partai Amanat Nasional periode 2015 - 2020 Kabupaten OKI.

"Dari hasil keputusan rapat pimpinan harian DPD PAN yang telah dilaksanakan, serta berdasarkan surat keputusan nomor PAN/06.08/A/KPTS/K-S/03/VII/2016 menetapkan dan memutuskan mengesahkan tim verifikasi calon anggota formatur musyawarah daerah Partai Amanat Nasional kabupaten OKI dengan nama-nama sebagai berikut : Rinda Yani sebagai ketua, Heriyanto Musa sebagai sekretaris, Sodri, SS sebagai anggota, Komarusaman sebagai anggota dan Hasanudin juga sebagai anggota yang bertugas menerima pendaftaran calon formatur,"tegasnya.

Ditegaskannya pula, tim verifikasi ini hanya bertugas memberikan dan menerima formulir pendaftaran calon formatur, jadi siapapun yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon anggota formatur, silahkan saja dan telah ditekankan kepada tim verifikasi untuk tidak memilih-milih siapapun yang ingin mendaftar semua agar diterima.

"Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran calon formatur ini dibuka mulai besok Kamis 14 Juli 2016 hingga Rabu tanggal 20 Juli 2016," lanjutnya.

Kemudian, masih kata dia, hasil dari penerimaan tersebut akan disampaikan ke DPD lalu DPD akan menyampaikan ke Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) setelah disampaikan tinggal DPW yang akan mengevaluasinya,

"Kalau mengenai kapan waktu akan dilaksanakannya musyawarah daerah kita masih menunggu jadwal dari DPP/DPW, sedangkan untuk kebawah semua sudah siap", tutupnya. (Andi Oktarius)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. bosan tidak tahu mesti mengerjakan apa ^^
    daripada begong saja, ayo segera bergabung dengan kami di
    F*A*N*S*P*O*K*E*R cara bermainnya gampang kok hanya dengan minimal deposit 10.000
    ayo tunggu apa lagi buruan daftar di agen kami ^^

    ReplyDelete
  2. Hayyy guys...
    sedang bosan di rumah tanpa ada yang bisa di kerjakan
    dari pada bosan hanya duduk sambil nonton tv sebaiknya segera bergabung dengan kami
    di D*E*W*A*P*K agen judi terpercaya di add ya pin bb kami D87604A1 di tunggu lo ^^

    ReplyDelete
  3. mari coba keberuntungannya bersama kami di updatebetting
    ditunggu apalagi,ayo buruan daftar

    ReplyDelete