Petinggi AC Milan Sambangi Markas Barcelona

Ariedo Braida & Adriano Galliani
INFO BOLA, oganpost.com - Petinggi AC Milan, Adriano Galliani, terlihat hadir di Camp Nou pada Kamis kemarin. Galliani kabarnya sedang menjajaki kemungkinan memboyong 4 pemain Barcelona ke Italia musim ini.

Media yang berbasis di Catalan, Sport, sempat memergoki Galliani di Camp Nou. Dia didampingi oleh Direktur Organisasi AC Milan, Umberto Gandini. Sementara dua orang petinggi Barcelona yang terlihat menyambut dia adalah Carles Naval dan Ariedo Braida yang merupakan teman dekat Galliani.

Sport menuliskan bahwa dalam kunjungan di sela-sela pertemuan Asosiasi Klu Eropa, ECA, itu Galliani menanyakan soal situasi Arda Turan dan Thomas Vermaelen. Dia juga mendiskusikan kemungkinan untuk membawa Adriano dan Cristian Tello ke AC Milan.

Keempat pemain itu kemungkinan memang akan dilego Barcelona pada bursa transfer kali ini. Thomas Vermaelen dan Adriano tampaknya akan sulit bersaing masuk tim utama setelah Barcelona mendatangkan dua bek baru, Lucas Digne dan Samuel Umtiti. Khusus Adriano, saat ini sang pemain juga sedang dikaitkan dengan Lazio. Milan pun sedang menjajaki kesepakatan dengan pemain Villareal Mateo Musacchio

Kondisi serupa dialami oleh Tello. Sempat dipinjamkan ke Fiorentina musim lalu, penyerang asal Argentina itu tampaknya akan kembali sulit menembus dominasi trio Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar. Barcelona juga berencana mendatangkan penyerang baru sebagai pelapis ketiga penyerang utamanya itu. Tello tentu sangat bermanfaat bagi Montella dan Milan karena diyakini Tello adalah sosok pemain sayap yang memiliki kualitas dan juga kecepatan.

Sementara untuk Arda Turan kesempatan tampaknya masih akan sedikit terbuka. Meskipun persaingan akan lebih ketat dengan kedatangan Denis Suarez dari Villareal, gelandang Turki itu memastikan akan tetap bertahan di Camp Nou musim depan.(bz)

1 comment:


  1. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.