Syamsul Bahri Optimis Maju dalam Pilkada Muara Enim


PALEMBANG, oganpost.com — Pilkada Muara Enim 2018 mendatang diperkirakan akan berlangsung seru dan menarik. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya kandidat bakal calon (balon) Bupati Muara Enim yang sudah mulai melakukan sosialisasi. Saat ini saja dilapangan terpantau ada beberapa kandidat yang mulai turun ke lapangan melakukan sosialisasi.

Adapun kandidat tersebut yakni H Nurul Aman, SH (Wakil Bupati Muara Enim), Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM (Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel), Kolonel CZI Komarudin Djinab (adik kandung mantan Bupati Muara Enim) dan Ir. H. Hanan Zulkarnain MTP (Mantan Wakil Bupati Muara Enim), serta Adriansyah SE (ketua KNPI Muara Enim) juga Drs. Ramlan Holda, (Ketua DPWPKB Sumsel).

Salah Satu kandidat, Kepala Dinas PU Bina Marga Sumsel, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM mengungkapkan ini adalah mimpi yang akan selaras dengan kenyataan bahwa ia merupakan putra daerah kabupaten Muara Enim yang mempunyai mimpi untuk mengabdi di daerah sendiri.

“Saya ini orang Muara Enim tetapi belum pernah ditugaskan untuk mengabdi di sana, jadi kita punya mimpi, dan mimpi ini harus selaras dengan kenyataan. Langkah adalah pilihanku, pilihanku adalah tekadku, kalau kita ada cita-cita dari sekarang kita harus branding, pengenalan dan sosialisasi,” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (14/7).

Oleh karena itu, Syamsul Bahri optimis akan tetap akan maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Muara Enim 2018 mendatang.

“Kita lihat hasil survey dari sosialisasi yang kita lakukan, pada waktunya nanti pasti akan menentukan sikap, kalau pollingnya bagus kita maju,” tegasnya.

Selain itu Syamsul Bahri menekankan jika dalam pilkada harus bersosialisasi sehingga dapat dikenal oleh masyarakat, baru nantinya disukai kemudian dipilih.

“Sekarang kita baru tahap branding, sampai saat ini ada sosialisasi yang dilakukan sudah 70 sampai 80 desa. Kalaupun nantinya gagal mencalonkan sebagai bupati muara enim, saya akan tetap mengabdi untuk masyarakat hingga akhir hayat,” pungkasnya. (red)

2 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juga rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Powered by Blogger.