Belum Ada Kader Yang Mampu Menggantikan Rusdi Tahar

Ketua DPC PAN Indralaya dan Rantau Panjang menunjukkan surat dukungan
                                            
INDRALAYA, OganPost.com
Pesta Demokrasi lima tahunan PAN Ogan Ilir (OI) akan segera diselenggarakan pada Sabtu (6/8) mendatang. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke III pemilihan anggota formatur tersebut, sebanyak 16 DPC dan 241 Ranting yang tersebar dikabupaten OI siap kembali mendukung Rusdi Tahar untuk memimpin partai berlogo matahari tersebut.

Ketua DPC PAN Rantau Panjang Ilham Firdaus mengaku bersama 16 ketua dan sekretaris DPC dan 241 Ketua dan Sekretaris Ranting, menandatangani surat dukungan terhadap Rusdi Tahar untuk kembali memimpin PAN ogan ilir lima tahun kedepan.

"Kita akan memberikan 4 nama kepada DPW PAN sebagai bahan pertimbangan dalam Musda nanti untuk anggota formatur periode 2016-2021. Kita berharap DPW dapat mempertimbangkan suara kami dari bawah," ujar Ilham saat rapat persiapan Musda Rabu (3/8), diaula PSBR Indralaya.

Menurut pendapatnya sebagai kader, Ilham merasa saat ini belum ada kader yang bisa memimpin PAN ogan ilir seperti Rusdi Tahar. Dalam hal program pun dirinya beranggapan, sejak kepemimpinan Rusdi Tahar, di 16 kecamatan sudah adabantuan ambulance gratis dan komputer gratis.

Selain itu Rusdi Tahar pun telah memberikan asuransi kematian bagi seluruh kader sekabupaten ogan ilir.
"Tentunya hal ini menjadi pertimbangan kami seluruh kader untuk mendukungnya kembali memimpin dan membesarkan partai PAN lima tahun kedepan.

Setali tiga uang, Ketua DPC PAN Indralaya, Febri Amansyah beranggapan belum ada kader yang bisa menyamai Rusdi Tahar dalam memimpin partai PAN dikabupaten ogan ilir. Dikatakannya, sejak kepemimpinan Rusdi Tahar perolehan kursi di DPRD OI bertambah.

"Kilas balik pada tahun 2009 PAN memperoleh 4 kursi dan ditahun 2014 bertambah menjadi 5 kursi. Hal ini pun menjadi pertimbangan kami untuk kembali memenangkan Rusdi Tahar dalam Musda nanti. Selain itu perolehan suara Rusdi Tahar se Sumsel pada Pileg kemarin memperoleh suara tertinggi kedua, tentu ini sebuah prestasi yang harus kita dukung untuk kebesaran Partai PAN kedepan," tegasnya.

Terpisah, menanggapi dukungan yang memintanya kembali untuk menjadi Ketua DPD PAN OI lima tahun kedepan, Rusdi Tahar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan mandat padanya tersebut. Dirinya mengajak kepada seluruh kader untuk bersama-sama membesarkan partai PAN nantinya.

"Saya berterima kasih kepada seluruh para kader, insya Allah kedepan kita bersama-sama lagi membesarkan partai yang kita cintai ini. Masih banyak program-program yang harus kita tingkatkan lagi dalam membesarkan partai dan menyentuh kepada masyarakat," singkat pria yang akrab dipanggil Tahar ini.(frd)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: