Suasana Sertijab di Samsat kabupaten Pali
PALI, oganpost.com - Donny Andrivan SH MH akhirnya secara resmi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendapatan Daerah (UPT Dispenda) Provinsi Sumsel Kabupaten PALI. Ia dilantik menggantikan Syampurno Umar SAP, Senin (1/8). Donny sebelumnya menjabat sebagai Kasubag TU Dispenda Provinsi Sumsel Kota Prabumulih. Ia ditugaskan menggantikan Syampurno SAP yang memasuki masa pensiun.

Kepada wartawan, pria yang lahir di Talang Ubi Kabupaten PALI ini mengatakan, bahwa saat ini kesadaran Wajib Pajak (WP) kendaraan bermotor di Bumi Serepat Serasan untuk menunaikan kewajibannya masih sangat rendah. 

Oleh karenanya, ke depan ia berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan sosialisasi terkait hal tersebut.

"Kami akan berupaya merubah paradigma yang ada. Sehingga jumlah WP yang membayar pajak kendaraan meningkat," ujar putra dari Mantri Amancik itu, seusai Serah terima jabatan (Sertijab) di Kantor UPT Samsat PALI, di Talang Ubi.

Ditambahkan dia, bahwa ia juga berkomitmen untuk tetap menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh stake holder.

"Saat ini rata-rata hanya 10 berkas pajak perhari, yang di bayar di UPT Dispenda Provinsi Sumsel Kabupaten PALI. Sedangkan yang bayar di Muara Enim mencapai 80 berkas perhari dari PALI. Ini juga merupakan PR kita," tuturnya.

Pada serah terima jabatan hari itu, hadir Kadispenda Sumsel yang diwakili Kabid Pengawasan dan Pembinaan Dispenda Provinsi Sumsel ; Drs Badruzaman.(putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: